Home » PROFIL PARPOL 2009 » Profil Lengkap Partai Aceh Aman Seujahtra (35. PAAS)

Profil Lengkap Partai Aceh Aman Seujahtra (35. PAAS)

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

klik...cara pilih caleg

klik...cara pilih caleg

Oleh : Indra Jaya Rajagukguk, SH

number of visitors
Free Hit Counters

Pengantar dan Penjelasan

Tulisan ini bermaksud untuk informasi  maupun sosialisasi parpol dan pemilu 2009 bagi pendidikan politik publik.

Berikut Profil Partai Politik Lokal (Aceh) nomor urut 35. Partai Aceh Aman Seujahtra (PAAS) :

ijrsh

Info penting terkait PAAS:

(Dalam Pengembangan & Pencarian Data)

  1. Daftar Caleg Tetap (DCT)
  2. Kuota Keterwakilan Perempuan
  3. Caleg Artis or Selebritis
  4. Caleg Mantan Pejabat Sipil
  5. Caleg Mantan Pejabat Militer
  6. Target Suara Di Pemilu 2009
  7. Calon Presiden

Website PAAS :

– Belum Ada

UPDATE PROFIL PAAS

paas

AZAS – ISLAM

PENJELASAN LAMBANG/ TANDA GAMBAR

Lambang Partai Aceh Aman Seujahtra adalah peta Aceh dalam bingkai garis segi empat berwarna hijau, di tengah-tengah gambar menyerupai Al-Quran dalam lingkaran bulat pintalan tali berwarna pelangi. Lambang partai tersebut mengandung makna :

  • Peta Aceh melambangkan wujud tanah Aceh pusaka leluhur (warisan indatu)
  • Gambar menyerupai Al-Quran, mengingatkan kepada Al-Quran bahwa dalam segala ruang dan waktu merupakan pedoman hidup umat Islam.
  • Lingkaran bulat pintalan tali berwarna pelangi melambangkan hetrogenitas (kemajemukan) rakyat Nanggroe Aceh Darussalam yang dengan teguh dan kokoh bersatu padu, rukun, damai, dan beradab, hidup dalam suasana tenang beribadah, sejahtera dalam kehidupan dan aman dari ketakutan.
  • Bingkai garis segi empat berwarna hijau malambangkan warna/indentitas Islam dan bermakna pula eksistensi Nanggroe Aceh Darussalam di pagari oleh Syari’at Islam

V I S I

Terwujudkan kehidupan rakyat Nanggroe Aceh Darussalam yang demokratis, berkeadilan dan bermartabat, tenang beribadah, sejahtera dalam kehidupan dan aman dari ketakutan, dengan karakter kepemimpinan yang amanah, istiqamah (teguh pendirian), ‘iffah (bersih), musyarakah (kebersamaan) dan syaja’ah (berani).

M I S I

  1. Bersungguh-Bersungguh menjadikan Partai sebagai alat/media beramar ma’ruf nahi munkar dalam upaya memantapkan dan mempercepat tegaknya Syari’at Islam di Nanggroe Aceh Darussalam
  2. Berupaya secara maksimal memperjuangkan demokrasi, hak asasi manusia (HAM) dan kedaulatan rakyat serta Pemerintah Aceh yang bersih, berwibawa, adil dan beradab
  3. Sebagai wadah untuk mencerdaskan rakyat sehingga mempunyai daya saing dalam segala aspek kehidupan
  4. melakukan upaya penyerapan dan penyaluran aspirasi rakyat ke dalam lembaga-lembaga politik formal dan Pemerintahan
  5. berupaya secara maksimal dalam melakukan pembelaan terhadap kaum dhuafa (fakir, miskin, anak yatim, orang terlantar, masyarakat terbelakang dan tertinggal serta kelompok rentan lainnya)
  6. Partai Aceh Aman Seujahtra bersungguh-sungguh melaksanakan berbagai kegiatan/aktivitas dalam rangka mewujudkan pelaksanaan Syari’at Islam secara kaffah dalam kehidupan rakyat dan Pemerintahan di Nanggroe Aceh Darussalam melalui usaha :

a. Mempertahankan eksistensi Nanggroe Aceh Darussalam serta memperkokoh persatuan, persamaan, toleransi dan persaudaraan rakyatnya yang hetrogen (majemuk).

b. Membangun kerja sama dengan kekuatan politik lain dan semua golongan masyarakat serta saling menghargai dan menghormati.

c. Memberantas ajaran komunisme, atheisme, sekulerisme, nativisme dan segala paham-paham lain yang bertentangan dengan Syari’at Islam

d. Menegakkan, memajukan dan membela hak asasi manusia (HAM) sebagai makhluk yang dimuliakan Allah SWT

7. Partai Aceh Aman Seujahtra berusaha meningkatkan kualitas dan profesionalisme rakyat melalui pendidikan, pembinaan, kaderisasi, dan pelatihan yang dilaksanakan secara terpadu, berjenjang, terprogram dan berkelanjutan

8. Partai Aceh Aman Seujahtra berusaha agar terwujudnya Pemerintahan Aceh yang amanah (terpercaya), istiqamah (teguh pendirian), i’ffah (bersih), musyarakah (kebersamaan) dan syaja’ah (berani)

9. Partai Aceh Aman Seujahtra berusaha membangun struktur dan mengembangkan kultur rakyat yang beradab, mandiri dan berdaya saing dalam kehidupan global dengan memberdayakan sumber daya manusia secara sistematis dan berkesinambungan.

10. Partai Aceh Aman Seujahtra berusaha melestarikan, mengembangkan dan mengolah sumber daya alam untuk dimanfaatkan bagi kesejahteraan seluruh rakyat Nanggroe Aceh Darussalam

11. Semua usaha tersebut dilaksanakan secara kontitusional serta harus dapat dipertanggung-jawabkan di dunia dan di akhirat.

NASKAH DEKLARASI KEBANGKITAN

PARTAI ACEH AMAN SEUJAHTERA (PAAS)

Bahwa kemerdekaan mengeluarkan pendapat, berkumpul dan berserikat adalah bagian dari demokrasi, namun kemerdekaan yang kita pahami adalah kemerdekaan yang tidak keluar dari jalur dan sistem Rabbani. Hal ini berdasarkan keyakinan/ keimanan bahwa apapun yang dilakukan oleh hamba Allah senantiasa di bawah pantauan dan catatan-Nya serta harus dipertanggungjawabkan di Yaumil Hisab kelak dengan konsekuensi dimasukkan ke dalam kelompok abrar (orang-orang berbakti) atau fujjar (orang-orang yang durhaka).

“Dan sesungguhnya bagi kamu ada (malaikat-malaikat) yang mengawasi (pekerjaan/aktifitasmu itu), yang mulia (di sisi Allah) dan yang mencatat (pekerjaan-pekerjaan aktivitasmu itu), mereka mengetahui apapun yang kamu kerjakan. Sesungguhnya orang-orang yang banyak berbakti (abrar) dalam syurga yang penuh kenikmatan, dan sesungguhnya orang-orang yang durhaka (fujjar) benar-benar dalam neraka jahim” (al-Infithar ayat 10-14)

Bahwa berdasarkan MoU Helsinki yang elaborasinya dalam Undang-Undang No. 11 Tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh dan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 2007 tentang Partai Lokal di Aceh membolehkan dan memberi peluang kepada warga Negara Indonesia di Aceh mendirikan partai politik local sebagai instrumen mengagregasi dan mengartikulasi serta memperjuangkan aspirasi rakyat di Nanggroe Aceh Darussalam di dalam dan/atau di luar lembaga pemerintahan.

Dalam rangka respon positif dan kongkret terhadap hal-hal tersebut, komunitas hamba Allah di Aceh yang terdiri dari politisi, cendekiawan, professional, pemuda, tokoh-tokoh ormas dan perempuan, atas kehendak serta dorongan berbagai kelompok masyarakat, terlebih kehendak dan dorongan Relawan Rakyat Independen di seluruh Nanggroe Aceh Darussalam bersepakat membentuk sebuah partai politik lokal modern berasaskan Islam dengan nama Partai Aceh Aman Seujahtra, disingkat PAAS.

Sebagai partai modern yang berasaskan Islam, maka PAAS yang berkhidmat di atas bumi Allah dan untuk rakyat Nanggroe Aceh Darussalam insya Allah PAAS mengusung perilaku politik beradab (madani), yakni antara lain:

  1. Anti politik uang (cukongisme) dan/atau politik preman (premanisme), yakni tidak tidak mengumbar uang dan/atau tidak dengan cara intimidasi, teror serta ancaman terhadap rakyat dan pesaing ketika berusaha mancapai target politik.

  2. Tidak tampil sebagai partai oposisi dan/atau loyalis akomodasionis, akan tetapi mengambil jalan tengah dalam menilai dan menyikapi perilaku pengelola Pemerintahan di Nanggroe Aceh Darussalam, yakni amar ma’ruf nahi munkar.

  3. Insya Allah pro aktif dan transparan dalam usaha melakukan advokasi terhadap rakyat yang hetrogen (majemuk), berkaitan dengan hak-hak mereka sebagai warga negara dan warga masyarakat dalam berbagai segi kehidupan, sebab menurut Islam dan doktrin hukum/aturan–aturan kontemporer bahwa setiap warga negara/warga masyarakat memiliki peluang dan hak yang sama dalam upaya mempertahankan dan mengaktualisasikan eksistensi kehidupannya. Memiliki hak dan peluang yang sama untuk tenang beribadah, sejahtera dalam kehidupan dan aman dari ketakutan.

  4. Atas Dasar dan cita-cita (azam) tersebut, maka dengan niat beribadah serta mengharap ridha dan pertolongan Allah ‘Azza wa Jalla pada hari ini, Ahad 17 Jumadil Awwal 1428 Hijriyah, bertepatan dengan 03 Juni 2007 di Banda Aceh kami mendeklarasikan kebangkitan partai politik lokal modern berasaskan Islam di Nanggroe Aceh Darussalam dengan nama Partai Aceh Aman Seujahtra yang disingkat dengan PAAS.

NASHRUM MINALLAAHI WA FATHUN QARIIB

Banda Aceh, 17 Jumadil Awwal 1428 Hijriyah

03 Juni 2007

SHIBGHAH (JATI DIRI)

PARTAI ACEH AMAN SEUJAHTRA (PAAS)

Hidup di dunia hanya sementara, lambat atau cepat kita pasti kembali ke alam baqa. Karena itu kita senatiasa berdoa agar mendapatkan kebaikan/kebahagiaan di dunia dan alam baqa (akhirat) dan selamat dari siksa neraka.

Kepada hamba Allah di Nanggroe Aceh Darussalam yang telah merespons seruan/panggilan Allah ‘Azza wa Jalla serta melaksanakannya dalam kehidupan nyata, yakni menjadi muslim yang kaffah dan dalam waktu yang bersamaan tidak mengikuti ajaran/sistem hidup yang bertentangan dengan Islam (sistem syaitan)

“Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan (kaffah), dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu”(Al-Quran, Al-Baqarah :208)

Kepada Hamba Allah di Nanggroe Allah Darussalam yang sangat yakin dengan menjadi hamba Allah yang beriman dan bertaqwa, Allah pasti akan melimpahkan berkah dari langit dan bumi.

“Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi”(Al-Quran, Al- A’raaf: 96)

Kepada hamba Allah di Nanggroe Aceh Darussalam yang sangat yakin dengan kekuatan iman tidak akan merasa lemah/rendah diri dan bersedih hati serta dalam segala ruang dan waktu menjadi hamba Allah yang bermartabat, terhormat dan mulia.

“Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (bermartabat, terhormat dan mulia) jika kamu orang-orang yang beriman.” (Al-Quran, Ali Imran:139)

Kepada hamba Allah di Nanggroe Aceh Darussalam yang senantiasa menyeru kepada Islam, yakni sistem hidup Rabbani pembawa keselamatan, kedamaian dan kasih sayang kepada sesama manusia dan alam raya serta senantiasa pro aktif menyuruh yang ma’ruf dan mencegah yang munkar.

“Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan (al-Islam), menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar, merekalah orang-orang yang beruntung.”(Al-Quran, Ali Imran: 104)

Kepada hamba Allah di Nanggroe Aceh Darussalam yang telah berikrar akan senantiasa menjalankan roda kehidupannya di atas jalan lurus (al-Islam) serta melalui ilmu, pikiran, harta dan tenaganya menebar amal shaleh, sehingga dengan demikian insya Allah di akhirat kelak akan menjadi penghuni Darussalam (syurga), yakni negeri yang aman, damai, sejahtera, tidak ada kezaliman dan kebencian yang di tabalkan sebagai nama tempat rakyat Aceh tinggal dan hidup, Nanggroe Aceh Darussalam.

“Dan inilah jalan Tuhanmu (al-Islam) jalan yang lurus. Sesungguhnya kami telah menjelaskan ayat-ayat (Kami) kepada orang-orang yang mengambil pelajaran. Bagi mereka (disediakan) Darussalam (syurga) pada sisi Tuhannya dan Dialah pelindung mereka disebabkan amal-amal saleh yang selalu mereka kerjakan.”(Al-Quran, Al-An’am: 126-127)

Kepada hamba Allah di Nanggroe Aceh Darussalam yang tolerans, santun, beradab, mengakui dan menghargai kemajemukan (pluralisme)

“Hai manusia, Sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu.”(Al-Quran, Al-Hujarat: 13)

“Dan jikalau Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu (hendak) memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya ?” (Al-Quran, Yunus: 99)

Berdasarkan nash-nash ini marilah kita bersatu padu, merapatkan barisan, berusaha dan berjuang bersama Partai Aceh Aman Seujahtra (PAAS),

Kebangkitan Partai Aceh Aman Seujahtra (PAAS), insya Allah menjadi wadah perjuangan dalam usaha mewujudkan kemerdekaan hidup yang hakiki bagi rakyat Nanggroe Aceh Darussalamm, yakni tenang beribadah, sejahtera dalam kehidupan dan aman dari ketakutan (Al-Quran, Quraisy: 3-4) insya Allah.

PARTAI MODERN BERASASKAN ISLAM

Sebagai partai modern yang berasaskan Islam, maka PAAS dalam pengabdiannya ke depan insya Allah mengusung perilaku politik beradab (madani), yakni antara lain:

  1. Anti politik uang (cukongisme) dan/atau politik preman (premanisme), ialah tidak mengumbar uang dan/atau tidak dengan cara intimidasi, teror serta ancaman terhadap rakyat dan pesaing ketika berusaha mancapai target politik.

  2. Tidak tampil sebagai partai oposisi dan/atau loyalis akomodasionis, akan tetapi mengambil jalan tengah dalam menilai dan menyikapi perilaku pengelola Pemerintahan di Nanggroe Aceh Darussalam, yakni amar ma’ruf nahi munkar

  3. Insya Allah pro aktif dan transparan dalam usaha melakukan advokasi terhadap rakyat yang hetrogen (majemuk), berkaitan dengan hak-hak mereka sebagai warga negara dan warga masyarakat dalam berbagai segi kehidupan, sebab menurut Islam dan doktrin hukum/aturan–aturan kontemporer bahwa setiap warga negara/warga masyarakat memiliki peluang dan hak yang sama dalam upaya mempertahankan dan mengaktualisasikan eksistensi kehidupannya. Memiliki hak dan peluang yang sama untuk tenang beribadah, sejahtera dalam kehidupan dan aman dari ketakutan.

FUNGSI, TUJUAN DAN USAHA PAAS

Fungsi dan Tujuan Partai Aceh Aman Seujahtra:

  1. Sebagai wadah untuk beramar ma’ruf nahi munkar dalam upaya memantapkan dan mempercepat tegaknya Syari’at Islam di Nanggroe Aceh Darussalam

  2. Sebagai wadah memperjuangkan demokrasi, hak asasi manusia (HAM) dan kedaulatan rakyat serta Pemerintah Aceh yang bersih, berwibawa, adil dan beradab

  3. Sebagai wadah untuk mencerdaskan rakyat sehingga mempunyai daya saing dalam segala aspek kehidupan

  4. Sebagai penyerap dan penyalur aspirasi rakyat ke dalam lembaga-lembaga politik formal dan Pemerintahan

  5. Sebagai pembela kaum dhuafa (fakir, miskin, anak yatim, orang terlantar, masyarakat terbelakang dan tertinggal serta kelompok rentan lainnya)

Tujuan Partai Aceh Aman Seujahtra adalah terwujudnya kehidupan rakyat Nanggroe Aceh Darussalam yang demokratis, beradab, berkeadilan dan bermartabat, tenang beribadah, sejahtera dalam kehidupan dan aman dari ketakutan dalam Nanggroe Aceh Darussalam dengan karakter kepemimpinan yang amanah (terpercaya), istiqamah (teguh pendirian), i’ffah (bersih), musyarakah (kebersamaan) dan syaja’ah (berani).

Usaha Partai Aceh Aman Seujahtra

1. Partai Aceh Aman Seujahtra bersungguh-sungguh melaksanakan berbagai kegiatan/aktivitas dalam rangka mewujudkan pelaksanaan Syari’at Islam secara kaffah dalam kehidupan rakyat dan Pemerintahan di Nanggroe Aceh Darussalam melalui usaha :

a. Mempertahankan eksistensi Nanggroe Aceh Darussalam serta memperkokoh persatuan, persamaan, toleransi dan persaudaraan rakyatnya yang hetrogen (majemuk).

b. Membangun kerja sama dengan kekuatan politik lain dan semua golongan masyarakat serta saling menghargai dan menghormati.

c. Memberantas ajaran komunisme, atheisme, sekulerisme, nativisme dan segala paham-paham lain yang bertentangan dengan Syari’at Islam

d. Menegakkan, memajukan dan membela hak asasi manusia (HAM) sebagai makhluk yang dimuliakan Allah SWT

2. Partai Aceh Aman Seujahtra berusaha meningkatkan kualitas dan profesionalisme rakyat melalui pendidikan, pembinaan, kaderisasi, dan pelatihan yang dilaksanakan secara terpadu, berjenjang, terprogram dan berkelanjutan

3. Partai Aceh Aman Seujahtra berusaha agar terwujudnya Pemerintahan Aceh yang amanah (terpercaya), istiqamah (teguh pendirian), iffah (bersih), musyarakah (kebersamaan) dan syaja’ah (berani)

4. Partai Aceh Aman Seujahtra berusaha membangun struktur dan mengembangkan kultur rakyat yang beradab, mandiri dan berdaya saing dalam kehidupan global dengan memberdayakan sumber daya manusia secara sistematis dan berkesinambungan.

5. Partai Aceh Aman Seujahtra berusaha melestarikan, mengembangkan dan mengolah sumber daya alam untuk dimanfaatkan bagi kesejahteraan seluruh rakyat Nanggroe Aceh Darussalam

6. Semua usaha tersebut dilaksanakan secara kontitusional serta harus dapat dipertanggungjawabkan di dunia dan di akhirat.

NASHRUN MINALLAAHI WA FATHUN QARIIB.

NASKAH PELANTIKAN

JANJI PENGURUS

PARTAI ACEH AMAN SEUJAHTRA

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
ASYHADUALLA ILAAHA ILLALLAAH
WA ASYAHADUANNA MUHAMMADURRASULULLAH
RADHIITU BILLAAHI RABBA WA BIL ISLAAMI DIINA WA BI MUHAMMADIN NABIYYAW WA RASUULA WABIL QUR-AANI IMAAMA WABIL KA’BATI QIBLATA

Dengan disaksikan oleh Allaah ‘Azza Wa Jalla, serta hamba Allaah yang hadir di tempat ini, kami berjanji:

1. Dengan ikhlas, sadar dan sukarela menjadi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Aceh Aman Seujahtra.

2. Sebagai Partai Modern berasaskan Islam, PAAS dalam pengabdiannya ke depan Insya Allaah mengusung serta mewujudkan politik beradab, yakni antara lain:

a. Anti politik uang dan atau politik preman/mafia, yakni; tidak mengumbar uang dan atau tidak dengan cara intimidasi, teror serta ancaman terhadap rakyat dan pesaing ketika berusaha mencapai target politik, karena kami meyakini perilaku politik seperti ini tidak sesuai dengan harkat, martabat dan marwah rakyat Aceh, karena ia bertentangan dengan syariat Islam dan aturan hukum lainnya

b. Tidak tampil sebagai partai oposisi dan atau loyalis akomodiasionis, akan tetapi mengambil jalan tengah dalam menilai dan menyikapi perilaku pengelola pemerintahan di Nanggroe Aceh Darussalam, yakni amar ma’ruf nahi munkar

c. Insya Allaah pro-aktif, berani dan transparan melakukan advokasi terhadap rakyat yang hetrogen (majemuk) berkaitan dengan hak-hak mereka sebagai warga negara dan warga masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, sebab menurut syariat Islam dan aturan-aturan kontemporer, bahwa setiap warga negara/warga masyarakat memiliki peluang dan hak yang sama dalam upaya mempertahankan dan mewujudkan hak asasinya, memiliki hak dan peluang yang sama untuk tenang beribadah, sejahtera dalam kehidupan dan aman dari ketakutan.

NASHRUM MINALLAAHI WA FATHUN QARIIB

Daftar Deklarator Partai Aceh Aman Seujahtra (PAAS)
NAMA
Asal Daerah
UNSUR
1. Drs. H. Ghazali Abbas Adan
2. H. Miswar Sulaiman
3. Tgk. H. Syamsuddin MS
4. Drs, Hasanuddin Yusuf Adan
5. Drs. Amiruddin Sulaiman
6. Tgk. H. Zulkifli TA
7. Drs. Bismi Syamaun
8. T. Zainuddin Ajie
9. Sayed Azhar, S. Ag
10. Mursyidin, S.Ag, MA
11. M. Abbas Amin
12. Tgk. Misbar
13. Tgk. Safriadi
14. Ir. Purwo
15. Drs. Muhammad AR, M.Ed
16. Drs. Samir Abdullah
17. H. Zainal Arifin, SE, MM
18. H. M. Yusuf AB
19. Jamudin Selian
20. Tgk Abdillah bin Jafar AR
21. Rismawati, SH. M.Hum
22. Tgk. H. Ridwan bin A.Aziz
23. H. Rusli AlI
24. Drs. H. Nusri Hamid
25. H. Arinal , Lc
Pidie
Aceh Timur
Pidie
Pidie
Aceh Besar
Aceh Utara
Aceh Besar
Aceh Timur
Pidie
Aceh Barat
Nagan Raya
Aceh Selatan
Aceh Besar
Jawa
Pidie
Bireuen
Abdya
Abdya
Langsa
Bireuen
Aceh Besar
Bireuen
Lhokseumawe
Bireuen
Aceh Selatan
Politisi
Politisi
Cendekiawan
Ormas
Profesional
Profesional
LSM
Profesional
Ormas
Pemuda
Pemuda
Dayah
Profesional
Profesional
Ormas
Ormas
Profesional
Profesional
Profesional
Profesional
Cendekiawan
Profesional
Profesional
Profesional
Pemuda

Dikirim by email oleh : Said Azhar / Wakil Sekjen Dewan Pimpinan Nanggroe (DPN) PAAS


6 Comments

  1. Semoga PAAS benar-benar bisa mewujudkan masyarakat aceh sejahtera, aman dan bermartabat.

  2. ali says:

    Pergerakan dan evolusi tidak mengenal sebuah batasan tetapi sebuah arah yang bersifat global….pengatasnamaan sebuah korporasi atas sebuah komunal itu sah2sah saja. tapi yang harus diingat disini adalah sebuah nilai kudus yang hendak dicapai dan diperjuangkan. salam kudus……

  3. rhieza says:

    mlalui PAAS smga dpt mmbuat Aceh dpt maju sprti dahulu lg..
    AMIN

  4. hiya

    Just saying hello while I read through the posts

    hopefully this is just what im looking for looks like i have a lot to read and then a lot to wright

  5. Gunawan says:

    Saya suka dengan visi msi paas

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,157,300 hits by public, voters, candidates & campaign team
%d bloggers like this: