Home » PROFIL PARPOL 2009 » Profil Lengkap Partai Kasih Demokrasi Indonesia (32. PKDI)

Profil Lengkap Partai Kasih Demokrasi Indonesia (32. PKDI)

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

klik...cara pilih caleg

klik...cara pilih caleg

Oleh : Indra Jaya Rajagukguk, SH

number of visitors
Free Hit Counters

Pengantar dan Penjelasan

Tulisan ini bermaksud untuk informasi maupun sosialisasi parpol dan pemilu 2009 bagi pendidikan politik publik.

Berikut profil partai politik nomor urut 32. PKDI :

ijrsh

Info penting terkait PKDI :

(Dalam Pengembangan & Pencarian Data)

  1. Daftar Caleg Tetap (DCT)
  2. Kuota Keterwakilan Perempuan
  3. Caleg Artis or Selebritis
  4. Caleg Mantan Pejabat Sipil
  5. Caleg Mantan Pejabat Militer
  6. Target Suara Di Pemilu 2009
  7. Calon Presiden : sepertinya ditetapkan pasca pemilu legislatif 2009

Website PKDI :

www.pkdi.or.id/


25 Comments

  1. Indira says:

    Terlalu bnyk partai gurem yg cuma penggembira..pasti bnyk caleg yg asal comot buat penuhin kuota..mau jd apa indonesia..

  2. Indira says:

    Bgmn bs sebuah partai yg buat menuhin kuota asal comot orang samasekali td mengenal politik.yg penting berijazah s1..kotor bgt politik di indonesia..yg ternyata partai2 gurem sebenarnya visi misi too simple yg tujuanya cuma buat kepentingan kelompoknya.calegnya aja blm tentu tau visi misi partai itu.yg penting pasang nama,main gambling kl jadi alhamdulillah kl g jd ya blm rejeki…orang2 spt itukah yg bakal memimpin negara ini? Masyarakat sbg decision maker shrsnya buka mata lebar2 sblm pilih

  3. ijrsh says:

    UPDATE *Sunting Komentar dari halaman PROFIL PARPOL PESERTA PEMILU 2009, komentar susanto sbb :

    By: susanto on September 17, 2008
    at 9:06 am

    silahkan kunjungi friendster PKDi di pkdi_32@yahoo.co.id mohon dukungan dan doa restunya.. smgo kelak kedepan bangsa ini akan lebih baik lagi

    ijrsh : @susanto
    Semoga PKDI sukses di Pemilu 2009 dan kita tunggu kiprahnya membawa kasih bagi bangsa

  4. Lorensius says:

    Memang banyak jenius-jenius indonesia pada jaman reformasi ini tetapi yang perlu di ketahui oleh seluruh masyrakat indonesia bahwa NKRI yang sekarang ini tidak lagi di landasi oleh Ideologi Pancasila karena masing-masing Ras & Agama mempunyai kepentingan-kepentingan senndiri jadi di landasi oleh Asas KASIH Partai Kasih Demokrasi Indonesia yang adalah Komunitas Kecil di bangsa ini ingin mengangkat Harkat dan Martabat orang-orang kecil dan orang-orang yang terpinggirkan di bangsa ini ………………………. Peace 32

  5. Indira says:

    Mas loren kita ini idup di indonesia.kita ini negara yg beragama bkn negara agama.jd g bgt kl pilih partai yg mengkotak2kan suku dan agama.apakah iya pkdi jg bkl memperjuangkan org2 muslim..hindu dan budha..?

  6. Faris says:

    Untuk Indira!

    Pertanyaanmu untuk Lorens aku yang jawab. PKDI itu berazazkan Pancasila. Dengan azas ini maka teramat jelas bahwa positioning PKDI sudah jelas. Baca platform partai kami baru koment.

    aku tunggu jawabanmu

  7. Petrus Edy Hartono says:

    Untuk teman-teman PKDI dan semua partai yang baru lahir :
    Proviciat buat semua partai-partai yang baru lahir, terutama PKDI yang membawa warna baru di kancah politik Indonesia.
    Saya hanya berharap “Indonesia adalah Negara Kesatuan yang Berdasarkan Pancasila dan BUKAN Negara Kesatuan yang Berdasarkan Agama dengan Pancasila” tks.

  8. Daniel says:

    kami akan bertekat mendukung & memenangkan Pdt. Andi Lukman Johanes, GBU

  9. Patrick says:

    PKDI bukan partai agama tetapi diurus oleh orang-orang yang berAgama, jadi jangan ragu pasti memperjuangkan orang-orang berAgama. Maju terus PKDI

    Patrick

  10. Indira says:

    Mas faris…
    Kalo cuma seputar pkdi aku tau bgt dlm2nya gmn..
    La wong aku tau persis siapa yg tiap hr ngurus di panglima polim..
    Yg jelas calegnya ga bonafid bgt mas..
    Kegiatan jg g mutu

  11. Indira says:

    Pokoknya nggak bgt deh ni partai..
    Cuma asal bdiri doang..
    Tp ya gpp sih menambah kandidat calon koruptor

  12. epanggawang says:

    Komentar Indira kelihatan bahwa dia kalau jadi pemimpin pasti koruptor dan destruktor. Bung jaman post-modern mesti dimaknai sebagai pemberian kesempatan untuk semua yang berbeda, semua yang kecil bahkan semua yang selama ini dipandang sebelah mata. dari komentar kamu yang hanya berisi persimisme kamu tidak lebih baik dari seorang pemuja status quo yang hanya mau berdiri di balik nama besar dan menyembunyikan kebobrokanmu di balik metanarasi-metanarasi besar. Hoi, lu tau gak? semua itu yang mau dihancurkan reformasi dan zaman ini. Indira lebih cocok hidup di hutan, hidup di jaman kolonialisme. Last but not least, kalau dibandingkan dengan Soeharto, minus-malum Soeharto masih lebih baik dari Indira.

    Sukses buat semua yang mau bertarung di Pemilu 2009
    Semoga Allah yang tidak pernah diskriminatif membela semua umatNya yang mau bekerja secara benar, bekerja sama dengan semua, tanpa mendiskriminasikan satu sama lain.

  13. Indira says:

    Gw cuma org kecil g bs jd pemimpin+g mau jd pemimpin negara busuk ky gn.ju2r aja gw pernah diminta gw kg minta lo,gw diminta jd caleg pkdi.but big no no.blm2 gw ud di iming2in duit..duit lg duit lg
    Budayanya pkdi tu g bgt..pesta2,mabok2,main cewek..itu budaya di panglima polim.boleh dicek kalo mau..busuk bgt deh.emang semboyany ok bgt..kesejahteraan rakyat hukum tertinggi…tp kyny bkn kesejahteraan rakyat tp kesejahteraan golongan..
    Hanya org2 bego yg mau ikutan pemilu..
    Emang dgn menyontreng pkdi lu jd kaya?

  14. epanggawang says:

    ooo…pantasan lu ngotot indira, hehehe
    akhirnya ketahuan juga, lu mau jadi caleg PKDI tapi gak jadi, kasian benar nasib lo…udah ngemis, gak diberi porsi, kemudian mulai sebarkan fitnah dan kebohongan, teruslah memfitnah bos, tempatmu sudah pasti di neraka, sirik banget lo dengan semua yang mau pemilu…
    suruh bapa lo tu buat pemilu sendiri, biar lu, babe lu ama emak lu bisa nyoblos gambar telanjang dirimu yang tak pernah tahu malu……
    sadar bung, demokrasi tidak butuh penghasut sepertimu,
    lu tu selain gak ada otak, gak ada kekuatan, gak ada hati pula…..
    memang satu-satunya tempat yang cocok buatmu adalah hutan, atau paling kurang ya taman safari atau ragunan lah….

  15. Indira says:

    Maaf ya..saya td meminta tp pkdi yg ngemis2….
    Pkdi berdiri kan buat ngurangin harta hasil korupsi ownernya…
    Korupsi dimana2+ahirnya duitnya kebanyakan,mobilnya kebanyakan..duit kan g dibawa mati makanya iseng2 berhadiah bkn partai..jadi g jadi itu pkdi bosnya te2p kaya..hasil korupsi msh bnyk…
    Kita lihat aja pemilu bsk..partai kecil ky tai ini pasti ko
    Kl indonesia itu di ibaratkan tubuh..pkdi itu upil nya..kecil nyempil bau kotor g keliatan…
    Hahahaha

  16. feliks says:

    indira lebih baik banyak bekerja dr pada cm banyak omg,nanti kita buktikan apakah PKDI memeang jadi upil seperti yg kamu bilang,semoga tuhan membuka mata orang yg punya pikiran seperti kamu

  17. Indira says:

    Pkdi lg deg2an lolos ga ya?..
    Semoga Tuhan membuka mata orang agar tdk salah pilih dan tdk mencontreng partai ini..
    Semoga Tuha membuka mata orang2 agar tau bahwa partai ini visinya cuma buat golongan,agama dan suku mereka aja
    Semoga Tuhan membersihkan upil dr indonesia

  18. Patrick says:

    Indira…..kalau ngomong disini jangan seperti orang gak tau sekolahan aja….. Lebih baik tutup tu mulut jangan azal ngocor,,….. lhu kali’ yang doyan koruptor….. Kalau gak milih partai ini jangan tebar fitnah dongk… lhu lahir dari apa sih???? Kayaknya kagak seperti mc ajza…. Lhu stop bicara PKDI…….coba lhu jalan juga di daerah laen … jangan jadi orang kampungan banget…deh !!!!!
    Lebih baik lhu diam dehhh….

  19. ron says:

    lho koq jadi begini?

  20. ron says:

    kenapa jawabnya begitu ya?

  21. ron says:

    saya barusaja caricari situs Partai Kasih Demokrasi Indonesia, dan mendapatkan ini, lalu membaca komentar2 ini, jadi kaget… Kenapa begini?
    Patrick, Feliks, Epanggawang versus Indira, sementara ada beberapa netral. Kalo say apilihyang netral, tetapi: saudara Indira sebaiknya memberikan bukti yang lebih detil terhadap tuduhannya … “Bolehjadi aku tak sependapat dengan anda, tetapi hak anda untuk berpendapat akan saya bela sampai mati” (kalo tak salah Plato atau Phytagoras). Silahkan anda berpendapat, siapa pun, jangan takut. Kalau saya baca PKDI seperti PKB, PKS, PAN , bahkan Bulan Bintang tidak ada membawa kata Kristen, Katolik, Islam, Budha dan Hindu ? Kendati kita tahu tentunya pondasi kebaikan agama apa yang diperjuangkannya oleh partai2 tersebut. Saya tetap saja tak setuju dengan politisi busuk ! Tetapi kita boleh berharap Partai yang bajik dan benar dan jujur . . Harap jangan berhenti berkomentar yang baik dan benar. Terima kasih.

  22. Indira says:

    Hahaha kejar suara 1% aja berat..gayanya mau menang..ngimpi lu..

  23. Peri says:

    Pak Ketua
    Mengapa sampai terjadi pembatalan rakornas?? sya baca di harian SIB koran Medan Sumut Hal.2.
    Thanks, salam sukses.

    • hotasi says:

      RAKORNAS PKDI TIDAK PERNAH DIBATALKAN, panitia telah mengantongi izin dari MABES POLRI melalui Surat Tanda Terima Pemberitahuaan No: STTP/YANMIN/242/VIII//2010/BAINTELKAM, tertanggal 20 Agustus 2010. Jadi RAKORNAS telah berlangsung sukses di Tuk-Tuk Siadong, Kec Simanindo Kab Samosir tanggal 27-28 Agustus 2010.
      Ketua Umum PKDI yg syah menurut Dep.Hukum dan Ham sampai detik ini adalah: STEFANUS ROY RENING,SH MH.
      MUNASLUB PKDI yang dilaksanakan di Bali beberapa waktu yang lalu adalah LIAR( ILLEGAL) karena, tidak mengantongi izin /STTP dari MABES POLRI.
      Disamping itu MUNASLUB Bali tidak memenuhi Quorum karena pesertanya tidak ada 2/3 dari jumlah DPD PKDI se-Indonesia ( tidak sesuai dengan AD/ART).

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,143,403 hits by public, voters, candidates & campaign team
%d bloggers like this: