Home » PROFIL PARPOL 2009 » Profil Lengkap Partai Peduli Rakyat Nasional (4. PPRN)

Profil Lengkap Partai Peduli Rakyat Nasional (4. PPRN)

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

klik...cara pilih caleg

klik...cara pilih caleg

Oleh : Indra Jaya Rajagukguk, SH

number of visitors
Free Hit Counters

Pengantar dan Penjelasan

Tulisan ini bermaksud untuk informasi  maupun sosialisasi parpol dan pemilu 2009 bagi pendidikan politik publik.

Bila sebagian item dalam profil parpol belum terisi adalah karena keterbatasan sumber data, bila anda mengetahui informasi untuk menyempurnakan profil ini, silahkan di info ke blog ini lewat kolom komentar.

Berikut profil partai politik nomor urut 4. PPRN :

ijrsh

Info penting terkait Partai Golkar :

(Dalam Pengembangan & Pencarian Data)

  1. Daftar Caleg Tetap (DCT) / DCS tidak penuhi 30 % Perempuan-KPU (klik disini melihat caleg DPR-RI PPRN)

  2. Kuota Keterwakilan Perempuan
  3. Caleg Artis or Selebritis
  4. Caleg Mantan Pejabat Sipil
  5. Caleg Mantan Pejabat Militer
  6. Caleg Pro Rakyat (OK&V) :  silahkan klik_Caleg DPRD Kota Yogya
  7. Target Suara Di Pemilu 2009
  8. Calon Presiden : klik_HB X Sri Sultan HB X / masih penjajakan

Website PPRN :

www.pprn.or.id (web resmi)

– (klik disini info tentang PPRN-informal)


18 Comments

  1. yoga says:

    Gue sih akur-akur aja dengan buanyak partai seperti pemilu tahun depan. Yang penting semua bisa punya komitmen guna memperbaiki nasib bangsa ini yang kian rapuh. Yang jelas jangan diulangi kisah-kisah wakil rakyat yang tidak baik. Kasihan, rakyat sudah lama menderita akibat ulah pemimpin dan wakil rakyatnya yang tidak bermoral. Okey!

  2. panam says:

    memang susahya cari2 caleg yang akan kita pilih nantinya, udah cape ngakses caleg kab. padang lawas utara ngak pernah ada. yah lebih baik ngk milih deh daripada bingung……….
    goooooooooollllllllllllllppppppppppppppppuuuuuuuuuuuut aja

  3. ijrsh says:

    @panam

    Ya begitulah faktanya lae…
    Daftar caleg (khususnya di daerah) tidak bisa didapat infonya secara online…

    Bila lae saja sudah memutuskan golput karena hal ini bisa aku pahamilah, namun bagaimana para pemilih di Padang Lawas Utara (PLU) nanti pastilah mereka pilih kucing dalam karung..

    Satu kata LAWAN…

    Aku menyarankan mintalah datanya ke KPUD PLU lewat saudara disana trus dikirim pake pos/email or fax saja, biar kita muat nanti diweblog ini daftar caleg PLU tsb. Trims

  4. panam says:

    dari pada milih yang gak jelas bobot, bebet,bibitnya lebih baik kita ……….gggggooooooooollllllllllpppppppppuuuuuuuuuttttttttt …………….aje………

  5. Freddin Warsto says:

    Dimohon agar Ibu Amelia lebih mensosialisasikan lagi PPRN ke PUBLIK, seperti melalui media TV, harus berani tampil bu.. !, buktikan kalau kita berkarya nyata dengan perbuatan agar rakyat tidak menyangsikan memilih yang tepat si NOMOR 4

  6. Aldo says:

    mohon dong dimasukkan Ibu Amelia A.Yani dalam bursa capres. Karena Ibu Amelia siap maju jadi capres. jadi kalo ada capres dari dalam kenapa harus dari luar? tolong ya… kami menghargai pimpinan kami Amelia A Yani

  7. mira says:

    SEMANGAT TERUS , PANTANG MUNDUR,

  8. kita harus mantap.PPRN harus menang dalam pemilu.terutama dikota Pekalongan.dimohon kepada DPP agar berani lagi dalam menampilkan Profil PPRN baik media cetak,maupun TV.AGAR PPRN lebih dikenal masyarakat.PEDULI RAKYAT..RAKYAT PEDULI

  9. ali says:

    apa yang telah dikatakan parakader anda itu benar mbak amel…. sharusnya partai anda itu lebih membumi ….karena kita ini berpijak pada bumi…. bukan diawan… terus trang saya jga baru ini pertama dengar PPRN.. melalui internet ini… palagi didaerah saya dipantura ini kok ndak da bunyinya…. padahal pantura sini banyak porsi makannya.. untuk perolehan partai anda 2009 nanti…alinawardani@yahoo.co.id trims and goodluck……

  10. semangat …!!!
    jangan mau kalah sama yang lain aku dukung dari belakang !!!

  11. Saat ini, negara Indonesia dikuasai oleh tengkulak, mavia, makelar dan penjahat-penjahat yang terselubung. Realitas di masyarakat dan di daerah-daerah, birokrat tidak lagi mengutamakan pelayanan publik secara benar. kecenderungannya adalah mereka berebut proyrek-proyek fasilitas, alias mereka melakukan kejahatan dalam pembangunan, sehingga wajar saja kalau para veteran perang memprotes tentang pengaturan negara Indonesia yang sudah jauh menyimpang dari tujuan Pembangunan Indonesia itu sendiri

    Karena itu saya sangat setuju Bila Dr. Amelia A. Yani sebagai putri pejuang pejuang RI (Jendral A. Yani Alm) mendapat porsi yang wajar dalam negeri ini, dimana dalam diri mereka mengalir jiwa kejuangan untuk membangun Indonesia secara benar, sesuai cita-cita proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

  12. Daniel says:

    SURIANY SIAHAAN, Caleg PPRN dari Kepri, mudah-mudahan dapat mengukir sejarah wanita batak kristen pertama yang duduk di DPR RI dari dapil Kepri semenjak kepri belum memisahkan diri dari RIAU. Tuhan memberkati. saya yakin PPRN Kepri bisa rebut 1 kursi.
    6 dari 10 orang kepri sudah kenal suryani. dan seluruh pemuka agama kristen dan khatolik kepri, paguyuban batak,flores,sulawesi dan kong hu tzu sepakt satu caleg untuk DPR RI yaitu Suriany Siahaan dari kepri.

  13. bagas says:

    buat yang keluarga sitorus agar buatkan tv. bila perlu metro TV dibeli aja. udah tdk beres tuh. karena banyak pemilik tv di Indoenisa ini berpihak pada SBY, sehingga partai oposisi dicuekin.

    ingat: kita harus punya salh satu TV. bila perlu saham metro tv dibeli aja.

    agar aspirasi kita terdengar.

  14. hita says:

    kita harus punya TV. bila perlu metro tv di beli aja.
    biar aspirasi PPEN dan partai yg punya keadilan terexpose.
    bahkan partai opposisipun terabaikan karena Metro TV sudah dapt sogokan dari SBY yg suadh punya duit triliunan dari penggadaian Gelora bung Karno

  15. sanny says:

    stop. claim pprn. pendiri aja gak mengaku, kok orang yang hanya dipercayakan sebagai ketua jangan nempel terus. apa gak malu?kasihan kader yang sesungguhnya, apa sifat maling seperti itu

  16. saya atas nama pengurus dpd pprn kab sigi…mendukung segala tindakan dan keputusan yang di ambil oleh pengurus dpp pprn dlm hal ini bpk .riky sitorus dlm hal ini sbagai pelaksana ketua umum pprn pusat..semoga tetap sehat dan kuat dlm menjalankan amanah yang mulia ini..

    • permana says:

      PPRN Kab Sigi (versi DPW Sulteng ketua Irwansyah) mengklaim paling sah, tapi sdr Irwansyah dihadirkan pada sidang di PTUN Palu, kok nggak bisa ngomong kalau Ricky Sitorus itu sah. Dan Sekarang sudah jelas mana yg LEGAL dan Ilegal berdasarkan putusan MenKumHam RI. SK Nomor: M. HH-17.AH.11.01.Tahun 2010. tanggal 15 Nopember 2010. Makanya jangan SOMBONG……..

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,157,300 hits by public, voters, candidates & campaign team
%d bloggers like this: