Home » DPR 2009-2014 » Drs. H. Harun AL Rasyid

Drs. H. Harun AL Rasyid

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

ijrsh for okv

BUKU TAMU WAKIL RAKYAT

Info, Saran & Kritik (INTERAKTIF)

Silahkan menuliskan apa saja
kepada publik tentang tokoh ini.

.

– DAPIL

:

DKI JAKARTA 3

(Meliputi)

:

Kodya Jakarta Barat, Kodya Jakarta Utara, Kab. Adm. Kep. Seribu

– No. Anggota

:

A-24

– FRAKSI

:

Partai Gerakan Indonesia Raya

– KOMISI

:

Pemerintahan Dalam Negeri, Aparatur Negara, Otonomi Daerah, Agraria (Komisi II)

UPDATE *

(Email/HP/FB/Web/Blog, dll)

* : tidak/belum ada/in progress

” WAKIL RAKYAT DIPILIH & PERLU DIKONTROL OLEH DAN UNTUK KEPENTINGAN RAKYAT ”

Biografi, Rekam Jejak, Prestasi, Organisasi, Kompetensi, Ideologi, Janji Kampanye, Kinerja Saat Menjabat, Kasus Hukum, Sumber Kekayaan, Sumber Kekuasaan, Background Pendidikan, Info Media, Bebas KKN

Drs. H. Harun Al Rasyid
Daerah Pemilihan : DKI Jakarta III
Tempat/Tanggal Lahir : Bima, 27 Desember 1942
Alamat Tempat Tinggal :    JL.Hang Jebat II No.25 Kebayoran, Jakarta
Selatan
Jenis Kelamin : Laki – Laki
Agama : Islam
Status Perkawinan : a. Kawin
b. Nama istri : HJ.Nurainy
c. Jumlah anak 5 ( Lima ) orang
Pekerjaan Sekarang : Anggota DPD RI 2004-2009
Pendidikan Terakhir :    S-2 Magister Ilmu Pemerintahan
Perolehan Suara : 19.326

Tuliskan INFO APA SAJA tentang tokoh ini pada kolom komentar.

vox populi vox dei


2 Comments

  1. Selamat siang Pak sudah lama saya ingin ngoblor sama Bapak. Perkenalkan nama say Yna selama ini saya tahunya dari keluarga Kerajaan Sumedang Larang dan Kesultanan dari Samudra Pasai. Dulu saya kedatangan seorang renta menanyakan mengenai Ibu saya yang bernama R.A. Nining. Karwati Ningsih. Dia menyakan apakah benar ada yang mengiklankan perkenaan Ibu saya yang yang ditinggal pergi oleh kedua orangtuanya dan tujuan iklan itu untuk memberitahukan bahwa anak yersebut maksud saya Ibu saya ada pada keluarga R.E. Karta Atmadja. Dan kami pun menanggapinya lalu pergi kesebuah kota yang bernama Sala Tiga di JLN. Pramuka tersebutlah saya dan Ibu saya bertemu dengan Ibu kandungnya. Setelah kesekian kalinya kami berhubungan kami mulai menayakan soal Ayah kandungnya, lalu beliau memberikan nama yang kebetulan nama Bapak. Lama kami tidak berkomunikasi dan saya anaknya mulai merasa penasaran dan mulai ambil jalan pintas dengan cara kerjakan sabar dan shalt untuk dapat pertolongan dari Allah SWT dan mulai mengutus seseorang untuk bertemu dengan Bapak yang berkebetulan kekasih saya yang bernama FARA MEYSILINA ANGELIQUE WAROKKA yang Bapak sudah kenal. Pertanyaan saya apakah benar Bapak Kakek Biologis saya atau kakek kandung saya? Tolong dibalas pertanyan saya di email saya secepatnya! NB: Saya dengan Fara sudah lagi tidak ada hubungan sekarang, jadi untuk lebih lanjut ingin tahu saya tolong ke Email saya atau ke Nomer HP Ayah saya: 021 99302347!

  2. Andi says:

    Kami guru honorer non apbd/n sekolah negeri yg telah mengabdi sejak Juli 2005 hingga kini. Kami mengajar pelajaran baru yaitu komputer, seni budaya, bahasa asing, dan mulok. Kami kecewa dengan Dpr tidak mau berpihak dengan dgn kami juga. Dpr tidak mengerti keadaan dilapangan, tp sok mengerti keadaan dilapangan. KAMI K E C E W A sekali. Kenapa kami tidak diakomodir? kenapa tidak dituntaskan hingga 2008/2009? Klo Dpr Adil dan Bijaksana (atas nama rakyat) tuntaskan permasalahan ini. PP 48/43 itukan buatan teman kami yg dahulu honorer, dan menyampaikan aspirasi utk pembuatan pp tersebut penuh dgn emosi membuat pp tersebut. Mereka tidak memikirkan jika terjadi permasalahan seperti ini. Dpr percuma saja mengakomodir kategori I dan II, padahal ujung tombak IT disemua sekolah Indonesia adanya pada guru honorer yg 2005 keatas. (TOLONG DIPIKIRKAN SEMAKSIMAL MUNGKIN DEMI PENDIDIDIKAN INDONESIA DAN DEMI POLITIK INDONESIA YG LEBIH BAIK & PINTAR).

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,143,403 hits by public, voters, candidates & campaign team
%d bloggers like this: