Home » DPR 2009-2014 » Drs. H. Hikmat Tomet

Drs. H. Hikmat Tomet

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

ijrsh for okv

BUKU TAMU WAKIL RAKYAT

Info, Saran & Kritik (INTERAKTIF)

Silahkan menuliskan apa saja
kepada publik tentang tokoh ini.

.

– DAPIL

:

BANTEN 2

(Meliputi)

:

Kota Cilegon, Kab. Serang, Kota Serang

– No. Anggota

:

A-203

– FRAKSI

:

Partai Golongan Karya

– KOMISI

:

Perhubungan, Telekomunikasi, Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat, Pembangunan Pedesaan dan Kawasan Tertinggal (Komisi V)

UPDATE *

(Email/HP/FB/Web/Blog, dll)

* : tidak/belum ada/in progress

” WAKIL RAKYAT DIPILIH & PERLU DIKONTROL OLEH DAN UNTUK KEPENTINGAN RAKYAT ”

Biografi, Rekam Jejak, Prestasi, Organisasi, Kompetensi, Ideologi, Janji Kampanye, Kinerja Saat Menjabat, Kasus Hukum, Sumber Kekayaan, Sumber Kekuasaan, Background Pendidikan, Info Media, Bebas KKN

Drs. H. Hikmat Tomet
Daerah Pemilihan : BANTEN II
Tempat/Tanggal Lahir :    Bandung, 5 Juni 1955
Alamat Tempat Tinggal :    Jl. Bhayangkara No. 51 Cipocok Jaya
Serang
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Status Perkawinan : a. Kawin
b.   Nama Istri : Hj. Rt. Atut Chosiyah
c. Jumlah anak  3 (tiga) orang
Pekerjaan Sekarang : Komisaris Utama PT. Andiara Abadi (2000-sekarang)
Pendidikan Terakhir : S1 Institut Teknologi Bandung (1980)
Perolehan Suara : 96.446

Tuliskan INFO APA SAJA tentang tokoh ini pada kolom komentar.

vox populi vox dei


7 Comments

  1. Lina says:

    Assalamu’alaikum wr wb.

    Apa kabar Bapak H.Himat Tomet?? mudah-mudahan sehat selalu.
    komandan masih ingat dengan saya?? saya lina Manat tim RPM(relawan pandeglang membangun) berpindah haluan dari marissa ke atut-masduki.

    komandan, sulitnya untuk ketemu komandan?? bisa ketemu dikalau ada pemilu.. hehehehe…….. emang.
    mudah-mudahan komandan ada waktu, saya ingin bersilahturahmi dengan komandan.

    mudah-mudahan komandan tidak sombong, apalagi komandan sudah terpilih di DPR-RI.
    sukses komandan…………..
    komandan mau oleh2 apa , kebetulan saya sedang tidak di indonesia, melaikan diluar negri.

    komandan siap menjalankan perintah dan siap bekerja untuk bunda Atut dan untuk majunya Banten.

    wassalam
    Lina
    Relawan pandeglang membangun(RPM)

  2. Lina says:

    komandan doakan saya……….. saya sedang membentuk tim relawan pandeglang dan tangsel. mudah-mudah tim saya ini bekerja maksimal.

    komandan……… mudah-mudahan komandan tidak lupa dengan saya. saya lina pernah berbicara dengan komandan di kediaman komandan waktu acara pilgub banten 2006.

    saya sedih dan bangga….
    1. sedihnya saya maupun tim saya tidak mendapatkan apapun setelah bunda atut terpilih gubernur banten. uang saya 5 juta tekor untuk bayar sewa mobil terakhir.

    2. bangga bunda atut terpilih menjadi gubernur banten 2006-2011, mengalahkan marisa haque yang sombong dan angkuh serta banyak janji.

    semoga sekeluarga sehat selalu komandan.
    mudah-mudahan……… keluahan saya di respon komandan.
    Komandan saya siap bekerja untuk bunda luar maupun dalam. full time. jika diberi kesempatan. Maju terus KOmandan
    Lina
    RPM.

  3. maulana sugaryo says:

    Selamat sejahtera semuanya….1 jam yg lalu baru saja saya melihat anda Pak Tomet,saya MS ,pers dari Metro Indonesia…
    hmm,salut juga saya dengan anda yg begitu semangat tadi memberikan sambutan pada hadirin di acara Pelantikan pengurus AMPG & KPPG DPD Golkar kota Tangerang Selatan…
    dalam sambutan anda,bahwa ketua umum golkar telah sms pada anda dan berikan ucapan selamat pada pengurus yg siap di lantik…
    hmmm,lalu dalam sambutan anda pun telah terucap bahwa Golkar secara umum siap membantu secara moril maupun materil pada pemenangan balon walkot Tangsel yg kebetulan adalah tokoh wanita Tangsel…
    oke deh….semua warga Tangsel pun sudah paham siapakah tokoh tersebut,sebagai pers sy hanya mempertanyakan kuatnya nuansa kekeluargaan ..karena NB,calon tersebut adalah adik ipar anda…hmmm…gimana yaa,kalo upay tersebut gagal atau kalah..?
    mengingat dalam golkar pun calon kuat yg lain masih ada.tp,gk masalah sih..itu khan urusan politik…
    yg saya mau tanya kepada Bapak yg terhormat …”Apakah konsekwensinya bila ibu Airin ,kalah dalam pemilukada Tangsel ini,apakh anda pun akan membantu moril maupun materil kepada semua pendukung biu Airin utk rusuh atau apapun supaya warga Tangsel menyesal …karena tak memilih ibu Airin.”…sekian dari saya terima kasih..

  4. raja gumilang says:

    Hmm….sepakat atas apa yg di khawatirkan oleh bung Maulana yg Sugaryo….!

  5. raja gumelar says:

    Mendukung sepenuhnya apapun yg di sebut oleh Raja Gumilang…!

  6. may sumarni says:

    dari sejak lahir sampai sekarang tinggal di Banten, di rasa memang bnyak perubahan terhadap banten, untuk itu saya selalu dukung para pemimpin yang jujur, adil, bijaksana dan tegas. yang selalu mendengar jeritan rakyat jelata

  7. HIMAT KUMAHA EUY DEWEK MAH PRIHATIN NINGALI INFO TI TV TEH MANI JADI SOROTAN ANU GARORENGNA WAE EUY WASS ” ONO “

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,161,264 hits by public, voters, candidates & campaign team
