Home » DPR 2009-2014 » Syarif Bastaman, SH, MBA

Syarif Bastaman, SH, MBA

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

ijrsh for okv

BUKU TAMU WAKIL RAKYAT

Info, Saran & Kritik (INTERAKTIF)

Silahkan menuliskan apa saja
kepada publik tentang tokoh ini.

.

– DAPIL

:

JAWA BARAT 11

(Meliputi)

:

Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya

– No. Anggota

:

A-353

– FRAKSI

:

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

– KOMISI

:

Energi Sumber Daya Mineral, Riset, Teknologi, Lingkungan Hidup (Komisi VII)

UPDATE *

(Email/HP/FB/Web/Blog, dll)

* : tidak/belum ada/in progress

” WAKIL RAKYAT DIPILIH & PERLU DIKONTROL OLEH DAN UNTUK KEPENTINGAN RAKYAT ”

Biografi, Rekam Jejak, Prestasi, Organisasi, Kompetensi, Ideologi, Janji Kampanye, Kinerja Saat Menjabat, Kasus Hukum, Sumber Kekayaan, Sumber Kekuasaan, Background Pendidikan, Info Media, Bebas KKN

Syarif Bastaman, SH, MBA.
Daerah Pemilihan : Jawa Barat XI
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tempat/Tanggal Lahir :   Tasikmalaya, 12 Juni 1963
Alamat :   Kav. Polri Blok G No. 51, JagakarsaJakarta
Selatan
Agama : Islam
Status Perkawinan : a. Kawin
b. Nama istri : Rachel S.A. Latumahina
c. Jumlah anak 4 (empat) orang
Pekerjaan Sekarang :   Pendiri, Pemilik & Direktur PT. Syabas
Energy 2007-sekarang
Pendidikan Terakhir : Bussiness Management Dept.
Baringgton University, USA
Perolehan Suara : 84.979

Tuliskan INFO APA SAJA tentang tokoh ini pada kolom komentar.

vox populi vox dei


9 Comments

  1. Gimana masyalah penyelesaian sisa harga lahan PT. Rana Central Nugraha di Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah, apakah dilanjtkan atau tidak

  2. Kalau Bapak tidak punya niat untuk menyelesaikan sisa harga lahan PKS an. PT. Rana Nugraha dengan rasa hormat sya, terpaksa semua sya publikasikan didunia maya

  3. Sy sudah cukup bersabar atas kebohogan bpak selama ini tentang penyelesaian sisa harga lahan PKS PT. Rana Central Nugraha, untuk bpk ketahui jika memang bpk sengaja tidak mau melunasi sisa harga lahan tsb, terpaksa uang bpk yang masuk pada sya, sya kembalikan dan lahan saya ambil alih kembali dengan cara apapun, berhubung selama ini bapak sengaja menghindar dari saya, jika memang bpk punya niat baik mungkin selama ini bpk pernah menghubungi saya, dan saya menghubungi bpk sdh tdk bisa lagi karena nomr hp sdh tidk aktif lagi, thnks, Hamidhan Ij. Biring, S.Sos

  4. Bimo Narutomo says:

    Merdeka, Bung…..!!!!

    Berkunjunglah sekali kali ke Limbangan Garut, masyarakat akan merasa senang bila diperhatikan, selamat bekerja……..

  5. oman says:

    hanya Tuhan dan dia sendiri yang tahu apa yang ada dihati orang kayak gini.

    wangi atau kah bau busuk?

  6. pras says:

    bapak mau nanya, kalau di Bussiness Management Dept. Baringgton University, USA. bapak khan pake bahasa inggris. tapi kok baca statuta fifa nya bapak keliatannya nggak mengerti. jangan -jangan bapak dapet gelar MBA nya pake joki ya pak? kenapa jauh jauh sekolah di amerika serikat buat pintar malah di indonesia bapak keliatannya bodoh menterjemahkan bahasa inggris. selamat menikmati kehidupan penuh kebohongan pak. tanya hati nurani pak, sudah saatnya bapak membela partai yang memiliki hati nurani, supaya biaya sekolah si joki di amerika serikat dulu nggak percuma.

  7. pras says:

    oh ya pak lupa, kerjaan di DPR ternyata enteng banget ya pak, sampai banyak anggota DPR yang nyambi artis, bintang iklan, jadi pengurus organisasi olahraga, mc di acara tv. tapi saya percaya kalau mereka tidak ada yang bukan sarjana, beda dengan saya saya cuma sarjana edan karena cuma pekerjaan satu yang juga bikin sibuk saya, beda dengan bapak, pengusaha, pengurus organisasi olahraga, bahkan bikin undang-undang pun bapak piawai, luar biasa. atau mungkin karena itu bapak perlu staf pribadi yang banyak yang dibayar pake uang negara. padahal rakyat milih bapak buat mikir rakyat bukan staf ahli yang dipilih. atau juga sama seperti orang yang sekolah di dua atau tiga tempat berbeda tapi yang buat tugas orang lain semua……….. entah lah pak. hati bapak yang lebih mengerti semua yang bapak jalankan.

  8. Assalamu’alaikum WrWb.
    Mohon bantuannya untuk kegiatan sosial Khitanan Massal 500 anak yatim dan dhuaffa DPP PETA GARUT di 5 wilayah kecamatan kab. Garut, mulai tggl. 20 Maret s.d. 15 Mei 2011.
    Informasi lebih lanjut bisa diposting di facebook PETA GARUT.
    Terima kasih atas partisipasi serta bantuannya.

    DPP PETA GARUT
    Wassalamu’alaikum WrWb

    D

  9. labaco 2 says:

    Nurdin terkenal suka bagi2 uang yang didapatnya, apakah sdr kebagian?

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,143,112 hits by public, voters, candidates & campaign team
%d bloggers like this: