Home » DPR 2009-2014 » Drs. Ir. H. Sutan Bhatoegana, MM

Drs. Ir. H. Sutan Bhatoegana, MM

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

ijrsh for okv

BUKU TAMU WAKIL RAKYAT

Info, Saran & Kritik (INTERAKTIF)

Silahkan menuliskan apa saja
kepada publik tentang tokoh ini.

.

– DAPIL

:

SUMATERA UTARA 1

(Meliputi)

:

Kota Medan, Kab. Deli Serdang, Kab. Serdang Bedagai, Kota Tebing Tinggi

– No. Anggota

:

A-421

– FRAKSI

:

Partai Demokrat

– KOMISI

:

Energi Sumber Daya Mineral, Riset, Teknologi, Lingkungan Hidup (Komisi VII)

UPDATE *

(Email/HP/FB/Web/Blog, dll)

* : tidak/belum ada/in progress

” WAKIL RAKYAT DIPILIH & PERLU DIKONTROL OLEH DAN UNTUK KEPENTINGAN RAKYAT ”

Biografi, Rekam Jejak, Prestasi, Organisasi, Kompetensi, Ideologi, Janji Kampanye, Kinerja Saat Menjabat, Kasus Hukum, Sumber Kekayaan, Sumber Kekuasaan, Background Pendidikan, Info Media, Bebas KKN

Drs. Ir. H. Sutan Bhatoegana, MM
Daerah Pemilihan : Sumatera Utara I
Tempat/Tanggal Lahir :    P. Siantar, 13 September 1957
Alamat Tempat Tinggal :    Jl. Mahkota Pirus No. 21 Victoria, RT/RW
004/005 Desa Babakan Madang, Kec.
Babakan Madang – Bogor
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Status Perkawinan : a. Kawin
b. Nama istri : Hj. Unung Rusyatie
c. Jumlah anak 3 ( tiga ) orang
Pekerjaan Sekarang : Anggota DPR – RI 2004 – 2009
Pendidikan Terakhir :    S2 STIM-Jakarta
Perolehan Suara : 51.744

Tuliskan INFO APA SAJA tentang tokoh ini pada kolom komentar.

vox populi vox dei


8 Comments

  1. Dionisius Indriyotomo says:

    Saya tertarik pada beberapa komentar Bapak tentang rencana pembangunan dan pengoperasian PLTN di Indonesia. Saya sedang menulis buku mengenai Selitar Kontraversi Tentang PLTN, kami mohon apakah bapak nerkenan untuk memberikan semacam kata sambutan. Apa saya perlu bertemu Bapak untuk menyampaikan konsep buku tesebut. Atas perhatian Bapak Kami ucapkan terima kasih.

  2. anthon says:

    Horas bang Sutan,
    Semoga abang diberi kesehatan, kekuatan, dan petunjuk oleh Tuhan.Agar dikenang dan disayang oleh konstituennya buatlah kebijakan publik yg populis jgn tergoda iming2 sehingga menghasilkan produk hukum yg tdk populis.Utamakanlah publik drpd kepentingan pribadi, gol, kelompok.

    Salam sukses selalu

    Anthon Saragih, SE

  3. Andri Syahputra Rambe says:

    ASSALAMUALAIKUM.WR.WB…

    Mudah – mudahan Pak Sutan Selalu diberikan kesehatan oleh ALLAH SWT. Amiin…

    Pesan Rakyat Kecil ini….
    Semoga Pak Sutan selalu berkiprah dalam karier untuk meneruskan Aspirasi masyarakat Indonesia yang amanah, membangun negeri dan menyejahterakan rakyat dan juga dapat memperbaiki kondisi yang masih terpuruk sejak krisis ekonomi 1998 dan berlanjutnya krisis finansial global sehingga masih banyak jumlah penduduk miskin dan pengangguran.

    Hidup Pak Sutan…….. Hidup Pak Sutan……
    Suara Rakyat SUMUT.

  4. hendra says:

    Pak, comment nya kalo di TV jangan emosian, itu mendandakan belum dewasa secara politik

  5. toyib says:

    pejabat paling lucu nih menurut ane wkwk

  6. vivie says:

    dalam sharing di tv orang ini tidak pernah mau terbuka dengan saran dan kritik.. selalu merasa benar.. apa emang udah bener??

  7. Chris says:

    komentar-komentarnya hanya dijejali debat kusir, tidak mencerahkan dan mencerdaskan masyarakat. Padahal jika beliau sadar, seorang negarawan itu berpolitik sekaligus berusaha mencerdaskan masyarakat melalui ucapan2nya.. sebaiknya belajar lagi.

  8. Fernando says:

    Saya sebagai salah satu pemilih Partai Demokrat hanya ingin berpesan agar supaya para tokoh partai kalau bicara di televisi jangan ngotot dan jangan terlihat kayak orang marah. Meskipun anda, pak Ruhut dan yang lainya adalah orang Batak, tetapi belajarlah meninggalkan cara bicara yg keras, ngotot dan (seperti) cepat marah. Meskipun tekanan atau serangan bertubi-tubi, harus tetap bisa menanggapinya dgn santun, sabar dan jangan lupa raut mukanya itu lho jangan seperti muka perang. Kalau masih begitu terus, maka simpati para pendukung PD jadi menurun. Karena konon orang yang ngotot dan cepat marah biasanya diartikan sebagai orang jahat, pembohong dan ada sesuatu kejahatan yang disembunyikan.
    Untuk bisa merubah perangai dan polah tingkah bicara yg kurang simpatik menjada\i lebih baik, sebaiknya semua kader dan pimpinan PD ditatarkan ke sekolah etiket & kepribadian yang banyak tersebar di kota2 besar.
    Demikian pak sumbang saran dari kami. Semoga bermanfaat.

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,143,112 hits by public, voters, candidates & campaign team
%d bloggers like this: