Home » DPR 2009-2014 » Usmawarnie Peter

Usmawarnie Peter

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

ijrsh for okv

BUKU TAMU WAKIL RAKYAT

Info, Saran & Kritik (INTERAKTIF)

Silahkan menuliskan apa saja
kepada publik tentang tokoh ini.

.

– DAPIL

:

LAMPUNG 2

(Meliputi)

:

Kab. Lampung Tengah, Kab. Lampung Utara, Kab. Tulang Bawang, Kab. Way Kanan, Kab. Lampung Timur

– No. Anggota

:

A-446

– FRAKSI

:

Partai Demokrat

– KOMISI

:

Perhubungan, Telekomunikasi, Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat, Pembangunan Pedesaan dan Kawasan Tertinggal (Komisi V)

UPDATE *

(Email/HP/FB/Web/Blog, dll)

* : tidak/belum ada/in progress

” WAKIL RAKYAT DIPILIH & PERLU DIKONTROL OLEH DAN UNTUK KEPENTINGAN RAKYAT ”

Biografi, Rekam Jejak, Prestasi, Organisasi, Kompetensi, Ideologi, Janji Kampanye, Kinerja Saat Menjabat, Kasus Hukum, Sumber Kekayaan, Sumber Kekuasaan, Background Pendidikan, Info Media, Bebas KKN

Usmawarnie Peter
Daerah Pemilihan : Lampung II
Tempat/Tanggal Lahir : Palembang, 16 Oktober 1961
Alamat Tempat Tinggal : Puri Sriwedari Blok 0/25 RT 05/RW 09
Harjamukti Cimanggis Depok 16954
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Status Perkawinan : a. Kawin
b. Nama suami : Herdy Mas Peter
c. Jumlah anak 2 (dua) orang
Pekerjaan Sekarang : Wiraswasta
Pendidikan Terakhir : SMA Negeri II Tanjung Karang (1981)
Perolehan Suara : 43.691

Tuliskan INFO APA SAJA tentang tokoh ini pada kolom komentar.

vox populi vox dei


7 Comments

  1. Jijik says:

    ”Bu, tolong, dong, dibilangin rombongannya jangan ribut, malu-maluin negara aja, kan enggak enak ribut begitu,” tegur perempuan itu kepada Riny.
    ”Rombongan mana, Bu?” tanya Rini.
    ”Itu, rombongan TKW,” kata perempuan itu.
    ”Lha, saya bukan TKW, Bu. Saya ini ingin pulang ke Indonesia, berlibur, kebetulan bertemu dengan mereka. Mereka ribut karena bingung Bu, banyak yang bertahun-tahun enggak pulang, kasihan. Ibu mau liburan juga?” tanya Rinny.
    ”O enggak, saya baru pulang dari Moskow, tugas negara,” kata perempuan itu yang menurut Rinny hanya tetap berdiri tanpa ikut membantu para TKW yang gaduh karena bingung. Belakangan, Riny tahu perempuan itu adalah anggota DPR yang habis melakukan studi banding di Moskwa, Rusia.

    Sementara itu, salah seorang TKW, Diah, punya pengalaman yang menurutnya tidak mengenakkan saat ia mencoba menyapa satu-satunya perempuan anggota Dewan dalam rombongan tersebut. Ia bertanya kepada perempuan itu apakah sudah ada informasi kapan pesawat akan terbang menuju Jakarta.

    ”Eh, bukannya menjawab, ibu itu malah balik bertanya ke saya dengan ketus, ngapain cari duit ke luar negeri, di dalam aja banyak kok. Saya kaget, kok ditanya baik-baik malah ngomong ketus banget. Saya bilang aja kalo saya emang orang miskin, cari duit ke mana aja yang penting halal,” terang Diah saat dihubungi Kompas.com, Kamis (18/11/2010).

    Diah pun langsung melengos pergi. ”Di mata orang DPR, TKW itu enggak ada harganya. Ya, memang beginilah nasib kami, selalu dianggap menyusahkan di negeri sendiri,” katanya.

    http://nasional.kompas.com/read/2010/11/19/08193090/Rombongan.DPR.Telantarkan.TKW.di.Dubai-4

    http://nasional.kompas.com/read/2010/11/19/08345518/Saya.dari.Moskow..Tugas.Negara.-5

  2. joko says:

    Heh wakil rakyat. Tingkah polah kalian itu sudah sangat menyebalkan
    Jalan jalan aja digedein
    Alesan studi banding. Ngaku aja lu mau ngabisin duit negara.
    Gak usah kebanyakan cocot lah
    Ngaku walil rakyat. Eh ketemu rakyat lagi susah di dubai mah cuek bebek
    Dasar wakil setan kali lu
    Kebanyakan cocot maricot doang
    Gak ada gunanya deh hidup lu buat bangsa dan negara

    • usmawarnie peter says:

      Astafirullah demikian kurang baiknya kata kata ini tp saya dpt memaklumi kemarahan anda tapi kedepannya kalu ingin memaki sesama manusia di pastikan dulu kebenarannya
      , utk diketahui cacian ini salah alamat krn tgl tsb saya sdg reses perorangan ke dapil saya Lampung Timur tepatnya didesa Sribawono (bisa di chek ke kades2 setempat) demikian sbg bahan masukan utk bapak , dan kesalahan berita tsb pun sudah diklarifikasi di media Wass

  3. gmy says:

    lu gak punya hati ya? baru jadi anggota dewan aja udah sok, palingan lu nggak bisa kerja lebih baik daripada TKW yang lu bentak2 di Dubai!
    Heran deh, lu kan perempuan juga koq liat TKW kebingungan malah marah2 bukannya mbantu, udah tau banyak perempuan miskin dari kampung terpaksa jadi pembokat di negeri orang karena orang2 kayak lu bisanya cuma berkoar2 sama ngabisin duit rakyat aja!
    Malu lo sama TKW yang lebih punya kemampuan kerja! Anggota DPR lebih rendah derajatnya daripada TKW!

    • usmawarnie peter says:

      Assalammuallaikum trimakasih atas komentar nya >tapi utk diketahui bahwa pada tgl tsb saya sdh reses perorangan sribawono lampungTtimur (bisa chek n ricek dg kades setempat ) jadi wanita yg dimaksud BUKAN saya ,sebetulnya hal inipun sdh di klarifikasi oleh harian yg memuat berita tsbdemikian sbg masukan nya Salam

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,161,264 hits by public, voters, candidates & campaign team
%d bloggers like this: