Home » PARPOL » Pedoman Pemilu

Pedoman Pemilu

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

Saatnya sekarang Andalah yang mengatakan bahwa parpol atau kandidat inilah yang layak untuk dipilih, bukan lagi cara lama dimana parpol atau kandidat yang meyakinkan anda agar memilih dirinya. (ijrsh)

 Sekedar Pengantar Pedoman Pemilihan Umum 2014 Indonesia Berkualitas

Sudah lama tidak menyentuh portal ini sebagai personal blog independen. Sarana pendidikan publik untuk pemilu, kandidat politik dan  hukum. Untuk info maupun data penting perihal kandidat maupun pemilu sudah sangat lengkap sebagai bahan pembelajaran pembaca sekalian. Silahkan gunakan   pojok kanan atas (mesin pencari) sesuai topik yang diinginkan.

Bersamaan dengan segala  keterbatasan dan waktu. Portal ini akan diupdate dengan formatnya yang berbeda. Sebagai pusat pembelajaran, segala konten yang ada dirasa sudah cukup tersedia. Selanjutnya portal ini akan menjadi pusat aplikasi saja. Sehingga kedepan portal ini akan fokus kepada praktik pemilu itu sendiri. Mari bersama melakukan hal tersebut.  

Hanya interaksi info, data, opini sesama pembacalah yang menguatkan aplikasi dimaksud.

Rekam jejak kandidat dan pemilu tidak akan terbendung dengan era keterbukaan informasi saat ini. Anda berhak membuka semua tabir agar menjadi pengetahuan publik tentang hal negatif maupun positif dipusaran kandidat maupun parpol yang terjadi disekitar anda.

Parpol maupun  Kandidat berhak mengatakan mereka adalah yang terbaik dan peduli. Tetapi Indonesia butuh cara baru, dimana rakyatlah yang menjadi subjek penentu.

Saatnya sekarang Andalah yang mengatakan bahwa parpol atau kandidat inilah yang baik untuk dipilih. Bukan lagi cara lama dimana parpol atau kandidat yang meyakinkan anda agar memilih dirinya. Tetapi antar sesama calon pemilihlah untuk saling merekomendasikan,  meyakinkan dengan cara menyingkap segala tabir yang ada. Sehingga pada akhirnya didapatlah sebuah informasi  yang lengkap. Dengan demikian menjadi pedoman bagi calon pemilih yang buta parpol maupun kandidat guna menentukan pilihannya kelak di Pemilu 2014.

Sekali lagi, tuliskan apa saja tabir penting terkait parpol, dapil, kandidat, aparat pelaksana pemilu, dll pihak terkait. Infokan apa yang kamu dengar, alami dan rasakan. Atau bagikan wawasan anda, silahkan gunakan mesin pencari internet (google, yahoo, bing, dlsb) untuk  informasi yang meluas dan tak terbendung. 

Untuk maksud diatas, silahkan saja calon pemilih, kandidat maupun pendukung untuk saling uji diportal ini. Kita masih punya cukup waktu melakukan hal tersebut, dimulai dari saat ini hingga tgl. 9 April 2014. 

Salam Berbagi,

ijrsh