Home » PEMILU 2009 » CAPRES 2009-2014 » 35. Yuddi Chrisnandi For President 2009

35. Yuddi Chrisnandi For President 2009

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

Oleh : Indra Jaya Rajagukguk, SH

number of visitors
Free Hit Counters

Melihat biodata, pengalaman serta proses (menuju kursi RI 1 &/ RI 2) Yuddi Chrisnadi.

Tak kenal maka tak sayang. Apa yang ditampilkan di TV dan apa yang tertulis di koran adalah peristiwa yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Namun apa yang terjadi secara spontan, lebih menggambarkan kejujuran dan kebenaran sesungguhnya. Bila anda punya pengalaman langsung dan atau cerita dari keluarga, teman kerabat atau siapapun tentang tokoh kita ini, marilah berbagi cerita untuk pendidikan politik publik demi pengenalan calon pemimpin yang baik dan benar (Pres/Wapres OK&V) untuk waktu 5 tahun kedepan (2009-2014). Yakni Pemimpin yang jujur, ber-visi & inspirasi pro rakyat serta berkemampuan (kompeten) untuk membawa perubahan menuju Indonesia yang lebih baik dan benar.

Apa, Siapa & Bagaimana sosok berikut ini dari pengalaman anda dan atau dari pengalaman/cerita orang yang dapat anda percaya tentang si tokoh kita ini ???

Melihat Kandidat Lainnya

KLIK DISINI

(Silahkan tulis pendapat dan cerita anda di kolom komentar blog ini)

NB : Saya tidak akan mengedit komentar yang dituliskan karena kolom ini bersifat interaktif dari & untuk anda demi partisipasi kepada publik terkait pengenalan sang calon pemimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

Cari Web Link Sang Tokoh

KLIK DISINI


4 Comments

  1. roysianipar says:

    Kepada saudara yg bisa membaca dan mengerti apa dlm hati saya dan rakyat di dunia.
    Tolong calonkan diri anda bila anda sdh punya misi dan visi yg baik membangun dan membawa nama bansa dan negara.
    1 membawa nama bangsa tugas nya memberikan perubahan dlm masyarakat yg dari dulu kearah yg baik jauh lebih baik .bila perlu sama dgn mayarakat org di luar negeri.dgn tdk ada alasan ah itu kan negara berkembang. bila anda tdk bisa jgn calonkan.
    2membangun Negara.hrs bisa membawa negara indonesia bersifat seimabang /selevel dgn negara luar dgn tdk ada alasan apapun.apabila tdk bisa get lost and fuck off.you dont know what u doing, berrti kamu sama dgn anggota wakil rakyat yg mempergunakan rakyat ramai dgn janji gratis baju makan dan lain lain uang chas asal kampanye dgn nama tertentu.inilah system preman yg akan kami basmi dlm masa depan generasi yg akan datang.
    trimaksih .
    stop manusia yg membikin agama menjadi berbaur politik mafia contoh islam FPI dan laskar jihad .ini bila perlu di shut down dan bila tdk mau ,tolong mereka suruh pindah ke palestina utk bergabung dgn saudara nya melawan poltik israel.jgn di indonesia.kami mau memikirkan massalah Indonesia.

    roysianipar
    http://roysianipar.wordpress.com

  2. zaenal says:

    anda kurang modal tuk jadi capres …..anda cukup di senayan aja

  3. idol says:

    “niat” untuk mengabdi kepada bangsa ini patut memperoleh apresiasi, dan indonesia ternyata tidak sekedar memiliki sumber daya alam yang melimpah tetapi juga seabrek orang yang ingin menjadi pemimpin. tercatat sudah ada beberapa yang mendeklarasikan dirinya sebagai capres 2009, beberapa lainnya siap sebagai cawapres. dan beberapa yang lainnya lagi masih malu-malu kucing.
    tetapi pertanyaannya kemudian adalah, benarkah mereka ingin menjadi capres? ataukah hanya sekedar deklarasi sebagai capres, ternyata dikemudian hari “tak ada masalah kalo hanya menjadi cawpres”. deklarasi capres hanya menjadi spot untuk menarik perhatian dan memastikan ada atau tidaknya dukungan…

  4. rosemary says:

    Jika saja system Neo sosialis dapat disosialisasikan kepada seluruh Rakyat sebagai sebuah strategi menuju Perubahan
    dan itu adalah jalan terbaik untuk merubah karakter republik ini kenapa tidak ? come on lets go son …be the president !

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,298,611 hits by public, voters, candidates & campaign team