Home » PEMILU 2009 » CAPRES 2009-2014 » 2. Aburizal Bakrie For President 2009

2. Aburizal Bakrie For President 2009

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

Oleh : Indra Jaya Rajagukguk, SH

number of visitors
Free Hit Counters

Melihat biodata, pengalaman serta proses (menuju kursi RI 1 &/ RI 2) Aburizal Bakrie.

Tak kenal maka tak sayang. Apa yang ditampilkan di TV dan apa yang tertulis di koran adalah peristiwa yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Namun apa yang terjadi secara spontan, lebih menggambarkan kejujuran dan kebenaran sesungguhnya. Bila anda punya pengalaman langsung dan atau cerita dari keluarga, teman kerabat atau siapapun tentang tokoh kita ini, marilah berbagi cerita untuk pendidikan politik publik demi pengenalan calon pemimpin yang baik dan benar (Pres/Wapres OK&V) untuk waktu 5 tahun kedepan (2009-2014). Yakni Pemimpin yang jujur, ber-visi & inspirasi pro rakyat serta berkemampuan (kompeten) untuk membawa perubahan menuju Indonesia yang lebih baik dan benar.

Apa, Siapa & Bagaimana sosok berikut ini dari pengalaman anda dan atau dari pengalaman/cerita orang yang dapat anda percaya tentang si tokoh kita ini ???


Melihat Kandidat Lainnya

KLIK DISINI

(Silahkan tulis pendapat dan cerita anda di kolom komentar blog ini)

NB : Saya tidak akan mengedit komentar yang dituliskan karena kolom ini bersifat interaktif dari & untuk anda demi partisipasi kepada publik terkait pengenalan sang calon pemimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

Lihat/Cari Web Link Sang Tokoh

KLIK DISINI


25 Comments

  1. jangga says:

    Waaahh….
    kalau ini yg jadi presiden kita, mau dibawa kemana negara ini…??????
    Kasus LAPINDO aja kawan ini “cuci tangan”…
    jangan mimpilah qta dipimpin org spt ini….

  2. ISCA says:

    sayang …….
    gue sih oke oke aja, tapi gimana ya … tolong dululah saudara2x kita yang di timpa masalah di sidoarjo itu, mereka juga kan punya perut, punya hati …. terus gimana donk?????

  3. No way this kind of person gonna be
    president of indonesia..
    he just think about himself and his money,
    we can see from lapindo case
    he ignored that serious trouble that
    causes all of us suffering until n0w

  4. Daniel Effendy H. says:

    aduh, matilah kita semua !!Bisa-bisa seluruh daerah di Indonesia di-bor semuanya, lalu jadilah Indonesia “Lautan Lumpur”. Bapak akan saya dukung penuh sebagai Presiden, apabila Bapak selaku seorang pengusaha bisa meng-export lumpur, tapi selama Pak Aburizal belum mampu meng-export lumpur, maka mimpilah Bapak sebagai seorang Presiden.

  5. tarra says:

    gak setuju bgt klo bpk ini jd pemimpin..
    bisa2 tenggelam bangsa ini….

  6. Angga says:

    Nih orang klo gak salah beli salah satu gedung di itb buat dijadiin nama dia, seharga 25 Miliar!, ya ampun, 25 Miliar lebih baik dialokasikan ke korban2 Lapindo,, iya sy juga gak setuju orang ini jadi presiden,, bisa2 ancur negara kita, kurang tanggung jawab nih orang,,,

  7. jaya23 says:

    wah…
    ntar kalau negara ini krisis ekonomi nanti pk Rizal Bakrie jual lg….gk ah…..urus lapindo aja dlu pk….

  8. Alet says:

    Ini dia nih manusia Indonesia yg paling gak tau malu… dan gak ada rasa tanggung jawabnya. Cocok sish jadi presiden… Presiden Taxi … ckckckck…

  9. wong bijak says:

    Inilah sosok Qorun di Era sekarang. Saya cmn kasih peringatan, klo bpk g segera bertaubat bisa2 Allah murka. Anda akan ditenggelamkan bersama hrta yang anda miliki. sblm terlambat lebih baih sumbangkan seluruh harta anda untuk kesejahteraan umat di negri kita. harta tak di bawa mati pak..

  10. Iceman says:

    Juragan lumpur hayang jadi presiden hahahahahaa

  11. Rhan Sn says:

    Aburizal Bakrie jadi presiden ????????? POTONG AJA t*t*t nya !!!! (kalo dia punya)

  12. aurora says:

    I do not think if there’s like your president what will you do to this nation?? if your company’s business can not handle …. you do not get too greedy pack …. so companies can not leader …
    Do not ever try to lead us into the people that you have created suffering with mud that you created in this country … fuck you pack for …!!!!!!!

  13. aurora says:

    do not ever want to Aburizal Bakrie be president if we do not want this country is full of mud ………!!!!!!!!!

  14. wpolscemamymocneseo says:

    There is perceptibly a lot to identify about this. I believe you made various good points in features also.

  15. Thank you a lot for sharing this with all of us you actually know what you are speaking approximately! Bookmarked. Kindly additionally seek advice from my website =). We may have a link change arrangement between us!

  16. oete teungteuingeun says:

    maju terus pantang mundur pa Ical………..we love u

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,298,611 hits by public, voters, candidates & campaign team