Home » PEMILU 2009 » CAPRES 2009-2014 » 4. Agung Laksono For President 2009

4. Agung Laksono For President 2009

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

Oleh : Indra Jaya Rajagukguk, SH

number of visitors
Free Hit Counters

Melihat biodata, pengalaman serta proses (menuju kursi RI 1 &/ RI 2) Agung Laksono.

Tak kenal maka tak sayang. Apa yang ditampilkan di TV dan apa yang tertulis di koran adalah peristiwa yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Namun apa yang terjadi secara spontan, lebih menggambarkan kejujuran dan kebenaran sesungguhnya. Bila anda punya pengalaman langsung dan atau cerita dari keluarga, teman kerabat atau siapapun tentang tokoh kita ini, marilah berbagi cerita untuk pendidikan politik publik demi pengenalan calon pemimpin yang baik dan benar (Pres/Wapres OK&V) untuk waktu 5 tahun kedepan (2009-2014). Yakni Pemimpin yang jujur, ber-visi & inspirasi pro rakyat serta berkemampuan (kompeten) untuk membawa perubahan menuju Indonesia yang lebih baik dan benar.

Apa, Siapa & Bagaimana sosok berikut ini dari pengalaman anda dan atau dari pengalaman/cerita orang yang dapat anda percaya tentang si tokoh kita ini ???

Melihat Kandidat Lainnya

KLIK DISINI

(Silahkan tulis pendapat dan cerita anda di kolom komentar blog ini)

NB : Saya tidak akan mengedit komentar yang dituliskan karena kolom ini bersifat interaktif dari & untuk anda demi partisipasi kepada publik terkait pengenalan sang calon pemimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

Lihat/Cari Web Link Sang Tokoh

KLIK DISINI


2 Comments

  1. henry says:

    hidungnya aja yg besar, kemampuannya NOL besar!

  2. kotjan says:

    Pak agung cukup jd menteri atau di dpr saja, kayaknya kurang pas kalo jd wapres/pres.

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,298,611 hits by public, voters, candidates & campaign team