Home » PEMILU 2009 » CAPRES 2009-2014 » 5. Akbar Tanjung For President 2009

5. Akbar Tanjung For President 2009

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

Oleh : Indra Jaya Rajagukguk, SH

number of visitors
Free Hit Counters

Melihat biodata, pengalaman serta proses (menuju kursi RI 1 &/ RI 2) Bang Akbar.

Tak kenal maka tak sayang. Apa yang ditampilkan di TV dan apa yang tertulis di koran adalah peristiwa yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Namun apa yang terjadi secara spontan, lebih menggambarkan kejujuran dan kebenaran sesungguhnya. Bila anda punya pengalaman langsung dan atau cerita dari keluarga, teman kerabat atau siapapun tentang tokoh kita ini, marilah berbagi cerita untuk pendidikan politik publik demi pengenalan calon pemimpin yang baik dan benar (Pres/Wapres OK&V) untuk waktu 5 tahun kedepan (2009-2014). Yakni Pemimpin yang jujur, ber-visi & inspirasi pro rakyat serta berkemampuan (kompeten) untuk membawa perubahan menuju Indonesia yang lebih baik dan benar.

Apa, Siapa & Bagaimana sosok berikut ini dari pengalaman anda dan atau dari pengalaman/cerita orang yang dapat anda percaya tentang si tokoh kita ini ???

Melihat Kandidat Lainnya

KLIK DISINI

(Silahkan tulis pendapat dan cerita anda di kolom komentar blog ini)

NB : Saya tidak akan mengedit komentar yang dituliskan karena kolom ini bersifat interaktif dari & untuk anda demi partisipasi kepada publik terkait pengenalan sang calon pemimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

Lihat/Cari Web Link Sang Tokoh

KLIK DISINI

web :

http://www.akbartandjung.com/

http://akbartandjunginstitute.org/


61 Comments

  1. iqbal aceh says:

    selamat berjuang pak akbar…
    saya brharap bpk bs berpasangan dgn pak amin rais, walaupun agak sedikit bertentangan dlm bbrpa sisi tp itu bkn soal asal rakyat maju…
    sukses trus pak akbar !!! saya mendukung penuh..

  2. Katrin says:

    Pa Akbar Harus maju di PILPRES 2009 karena Bangsa ini memerlukan sosok Pa Akbar agar dapat mengembalikan kejayaan bangsa ini

  3. Rahmat Nurhakim says:

    Saya dan kawan-kawan akan terussss berjuang mengembangkan jaringan untuk Bang Akbar. kami tidak akan berhenti berjuang sampai Bang Akbar memenangkan PILPRES 2009

  4. Amay says:

    Bang Akbar paling tepat utk Presiden RI 2009 – 2014

  5. R nurhakim says:

    Hidup Bang Akbar, sy rakyat sangat menunggu Bang Akbar memimpin negeri ini, “Kita dukung Bang Akbar”

  6. Valda Depok says:

    Saya akan turut berjuang bersama rachmat untuk mendukung Bang Akbar, Bang Akbar sosok paling tepat utk presiden 2009 – 2014.

  7. Astrid rn says:

    Bravo pa akbar, mari kita dukung pa akbar. Sy dkk akan setia dukung pa akbar

  8. Mifta kota Bogor says:

    Sy akan menjadi relawan Pa Akbar Tandjung untuk berjuang memenangkan Pa Akbar pada PILPRES 2009. Hidup Pa Akbar…

  9. Rachmat Nurhakim says:

    Bang Akbar adalah sosok yg sangat ramah, baik hati, penolong, pintar, cerdas, berwibawa. Sy akan mengajak saudara, tetangga, kawan2 agar mengenal Bang Akbar dan mendukung Bang Akbar di Pilpres 2009

  10. Katrin Ratnaningsih says:

    Sy sangat simpati kpd Pa Akbar, sy sekeluarga ingin sekali mendapat kesempatan foto bersama Pa Akbar. Semoga Pa Akbar menjadi Presiden RI 2009-2014

  11. Pandapotan says:

    Kita dukung bang akbar. Utk masa depan kita semua mari sama2 kita dukung bang akbar

  12. Jaka bogor says:

    Besama KITA dukung BANG AKBAR, demi masa depan bangsa, demi kesejahteraan rakyat. Kami yakin Bang Akbar yg dapat melakukannya. Maju dan menangkan pilpres 2009 utk Bang Akbar.

  13. Gegedug Bogor says:

    Hayu urang dukung pa akbar, geus puguh pangalaman. Sok ajak duduluran dukung pa akbar. Urang mah ngajak jang kahadean urang2 keneh. Tong poho dukung pa akbar.

  14. Edy bandung says:

    Bang Akbar kaya akan pengalaman di eksekutip dan legislatip. Jadi paling cocok beliau utk capres 2009. “kita dukung bang akbar”

  15. Enur tasik says:

    Bang Akbar wajib maju di Pilpres 2009, baik sbg capres atau sbg cawapres. Yg pasti bangsa ini butuh Bang Akbar (kita dukung Bang Akbar)

  16. Ahmadi says:

    Kita akan pasti dukung Bang Akbar di pilpres 2009

  17. AGUS NUGRAHA,H,BSc,SE,MBA says:

    LALIEUR, MANI REBUTAN KURSI TEH………………../ KAHADE KORUPSI

  18. agus saptono says:

    Sultan aja yang jadi presiden , kasih kesempatan buat bung sultan HB X…………

  19. dani herlambang says:

    sultan HB X presiiden dan Bung akbar wapresnya………

  20. dani herlambang says:

    kita dukung bung akbar………….

  21. barackolala says:

    wajah yg berbau koruptor sebaiknya tahu diri:
    akbar tanjung,ginanjar,agung laksono, suzeta… saya takut bendera kebangsaan berobah jadi Hitammmmmmmmmmmmm
    okay

  22. Amien rojak says:

    Jangan pandang umur tapi lihatlah pengalaman dan kemampuan Bang Akbar. Hanya Bang Akbar yg dapat menyelesaikan masalah. Bang Akbar Pantas utk menjadi presiden RI 2009-2014.

  23. Rachmat Nurhakim Bogor says:

    Disaat kondisi Bangsa ini kehilangan arah, disaat rakyat sangat terpuruk. Sy dan kawan2 akan berjuang menjadikan Bang Akbar sebagai Presiden RI 2009-2014. Kami berjuan bukan karena kepentingan politik tapi kami berjuang mendukung bang akbar demi bangsa ini dan demi rakyat yg sedang menderita. HIDUP BANG AKBAR… Kami akan berada di barisan depan untuk Bang Akbar.

  24. Kita dukung bang akbar says:

    Bang Akbar sangat kaya pengalamannya, Bang Akbar sosok anak bangsa yg sabar, baik, pintar, cerdas, pekerja keras. Bang Akbar sangat pantas untuk memenangkan Pilpres 2009. Kami yakin Bang Akbar dapat menyelesaikan permasalahan bangsa ini. Demi Bangsa dan demi rakyat. Ayo… “KITA dukung BANG AKBAR”

  25. Fatah says:

    Dikampung maupun dikota… Semua bilang kalo Bang Akbar, Ok… Banget…

  26. Fauzi d says:

    Ayah sy sering bercerita kpd anak2nya sosok Akbar Tandjung adalah sosok panutan. Bila Akbar Tandjung jadi Presiden rakyat tdk terpuruk seperti skr ini. Untuk presiden 2009 kami sekeluarga memilih Bang Akbar Tandjung.

  27. KIBAR says:

    KITA DUKUNG BANG AKBAR >> di saat negeri ini membutuhkan seorang pemimpin yg dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yg saat ini semakin terpuruk. Demi Bangsa ini, Demi Rakyat Indonesia. Mari Kita dukung Bang Akbar.

  28. Sebagai anak bangsa yg peduli akan masa depan bangsa ini, yg prihatin penderitaan rakyat saat ini, yg menginginkan keluar dari berbagai keterpurukan, mendukung Bang Akbar untuk memenangkan Pilpres 2009. Ayo bergabung bersama “KITA dukung BANG AKBAR”

  29. Mama says:

    Kibar merah putih berkibar nama Bang Akbar menangkan Pilpres 2009. “kita dukung bang akbar”

  30. Rauf says:

    Kita dukung Bang Akbar, momentum memilih pemimpin yg pro rakyat, pemimpin yg berpengalaman. Ayo bersama sama sukseskan Pilpres 2009 dgn Kita Dukung Bang Akbar.

  31. nurhidayat says:

    kita dukung bang akbar ….. Hidup Bang Akbar… menangkan Pilpres 2009

  32. muhidin says:

    KITA DUKUNG BANG AKBAR >>>>>>>>> KITA SUKSESKAN PILPRES 2009 DENGAN “KITA DUKUNG BANG AKBAR”

  33. relawan bogor says:

    kami warga kota boggor akan mendukung bapak akbar tandjung, semoga bapak menjadi presiden 2009-2014

  34. Bersama KIBAR (KITA dukung BANG AKBAR), kita besarkan dan kembali jaya Partai Golkar, Kita Dukung Bang Akbar untuk Memenangkan PILPRES 2009, untuk masa depan bangsa… HIDUP BANG AKBAR… KIBAR (KITA dukung BANG AKBAR)

  35. Muhidin says:

    Sy tau persis Bang Akbar berniat Mengabdi Untuk Indonesia, karena itu beliau pilihan yg tepat untuk Presiden RI 2009-2014

  36. Sy sebagai rakyat melihat Akbar Tandjung adalah Pahlawan Golkar, sudah seharusnya Partai Golkar mencalonkan Akbar Tandjung sebagai Capres 2009. >>> KITA dukung BANG AKBAR

  37. Yanis says:

    Kami mendukung Akbar Tandjung untuk Presiden 2009-2014. “Kita Dukung Bang Akbar”

  38. Kami adalah pendukung setia AKBAR TANDJUNG, kami mengajak masyarakat bengkulu mari “KITA Dukung BANG AKBAR”

  39. MENGABDI UNTUK INDONESIA Bang Akbar maju di PILPRES 2009 karena masih ingin mengabdi untuk Indonesia. Mari kita dukung Bang Akbar

  40. Untuk Masa Depan Indonesia, Untuk Masa Depan Anak Cucu kita, Untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia, Kita Berdoa, Kita Berjuang untuk kemenangan Bang Akbar di PILPRES 2009. Sy yakin bila Bang Akbar memimpin Bangsa Ini Beliau mampu menyelesaikan berbagai keterpurukan Bangsa ini, Beliau akan sangat memperhatikan kepentingan rakyat terutama rakyat kalangan bawah. Sy mengajak kepada kawan kawan semua, MARI KITA DUKUNG BANG AKBAR…. Sukseskan PILPRES 2009 DENGAN MENDUKUNG BANG AKBAR.

  41. Hakam naja says:

    Pasti !! Sy dukung Bang Akbar. Ayo Kita dukung Bang Akbar di Pilpres 2009.

  42. YULIANTI RAMLY says:

    SUKSES BANG AKBAR VOOR PRESIDENT 2009 – 2014
    KOMUNITAS YAKIN USAHA SAMPAI SIAP BERJUANG UNTUK MU,….

  43. ILHAM SIPAHUTAR, ST says:

    BANG AKBAR HARUS MENJADI PRESIDENT PADA PEMILU 2009 NANTI, WALAUPUN TANPA PARTAI GOLKAR SEKALIPUN, MASIH BANYAK RAKYAT INDONESIA NON PARTAI YANG SIAP MENDUKUNG BANG AKBAR, GO TO PRESIDENT RI 2009-2014 !!

  44. Dengan semangat yg selalu BerKIBAR kami para relawan Bang Akbar akan terus berjuang untuk menjadikan Bang Akbar sebagai Presiden RI 2009 – 2014. rakyat mengharapkan ada perbaikan nasib, rakyat perlu hidup layak, rakyat sudah lelah hidup menderita. Oleh karena itu mari kita dukung Bang Akbar, menangkan PILPRES 2009.

  45. KHOIRUL UMAM says:

    Selamat Berjuang Bang Akbar…!!!
    Kami kader2 Abang senantiasa siap mendukung…!!!

  46. Rachmat Nurhakim Center says:

    MENDUKUNG 100 % Bang Akbar. Siap perjuang untuk memenangkan Bang Akbar di PILPRES 2009

  47. ali says:

    Yang ketiga kumpullah dengan orang sholeh…..kaping limo dikir wengi ingkang suwi……..fanatisme….boleh……ndak nglarang ……..asal ndak kluar dari……….moco Qur’an lan maknane……………………..

  48. sumantun says:

    Kami mendukung Bang Akbar untuk maju jadi CAPRES tapi kami lebih mendukung Bang Akbar jadi CAWAPRES mendamping SBY – CAPRES. Pengalaman abang di Organisasi Sosial, Politik & Pemerintahan di kawinkan dengan Pengalaman Pak SBY di Militer & Pemerintahan sangat lengkap untuk Bangsa ini. Hiduplah berdampingan dengan Pak SBY membangun Bangsa ini & kami percaya kepada SBY – Akbar adalah pasangan yang serasi mengangkat harkat & martabat bangsa ini.

  49. kotjan says:

    bang akbar sudah dicap koruptor, masa lalu sudah kelam. sebaiknya jadi dosen ajah, atau jd penulis buku. ilmu politiknya bagus tuh..

  50. Rachmat Nurhakim says:

    Apapun yang terjadi Bang Akbar harus maju……. Kami sudah merapatkan barisan untuk memenangkan Bang Akbar. ( Maju dan Menangkan PILPRES 2009 ) Rachmat dkk.

  51. zaenal says:

    bang akbar ,, cari kendaraan politik yang bonafit donk ,,, jangan ngarep dari golkar aja .. golkar bukan kendaraan politik yang layak buat orang sekelas abang …. Maju terus bang..

  52. zaki says:

    selamat berjuang bang, kami selalu bersamamu, lanjutkan perjuangan, politisi murni tidak pernah menyerah untuk membangun negeri, bang akbar mampu untuk memimpin negeri ini. anak sumatera selalu medoakanmu

  53. rianto says:

    orang korupsi mw jadi presidn.,
    hanya orang bodoh yang milih akbar tanjung

  54. T_Kiemas says:

    Bang Akbar, masih pingin gagal lagi ya Bang? Konvensi Capres Golkar 2004….. gagal, Ngusung Capres Wiranto….. gagal, Gembosi JK jadi Wapres SBY…… gagal, Koalisi kebangsaan dan Skenario Akbar for Presiden 2009 ….. gagal,….. Gagal maning ….. gagal maning. Hidup Bang Akbar Jagoan Politik yang haus kekuasaan tapi gak pernah peduli rakyat yang mau milih.

  55. Rachmat Nurhakim says:

    Rachmat Nurhakim Action menyampaikan,
    Hasil Jejak Pendapat Capres-Cawapres TV ONE
    09 April 2009 jam 01.00

    Siapakah pasangan Capres – Cawapres pilihan Anda?

    * SBY – JK (234)
    0.92%
    * SBY – Akbar Tandjung (14000)
    55.29%
    * SBY – Sri Mulyani (49)
    0.19%
    * SBY – Hidayat Nur Wahid (4387)
    17.33%
    * Megawati – Sri Sultan HB X (114)
    0.45%
    * Megawati – Sutanto (2)
    0.01%
    * Megawati – Prabowo (37)
    0.15%
    * JK – Sutiyoso (29)
    0.11%
    * JK – Sri Sultan HB X (1043)
    4.12%
    * Wiranto – Fadel Muhammad (859)
    3.39%
    * Muhaimin Iskandar – Ahmad Dhani (42)
    0.17%
    * Rizal Ramli – Yudi Chrisnandi (31)
    0.12%
    * Sri Sultan HB X – Meutia Hatta (22)
    0.09%
    * Dedy Mizwar – Saurip Kadi (452)
    1.79%
    * Prabowo – Sri Sultan HB X (101)
    0.40%
    * Sutiyoso – Meutia Hatta (3706)
    14.64%
    * Megawati – Hidayat Nur Wahid (5)
    0.02%
    * Tidak ada yang cocok (206)
    0.81%

    Total: 25319 suara.

  56. Iceman says:

    yaaah…….
    koruptor kok didukung, mana munafik lagi !, waktu jamannya eyang ato dia ngejilat, pas jamannya reformasi berkoar besar !!!, dasar kacang lupa kulit !!, males ah milih dia mah …..{ sad mood –> :- ( on }

  57. Iceman says:

    yaaah…….
    koruptor kok didukung, mana munafik lagi !, waktu jamannya eyang ato dia ngejilat, pas jamannya reformasi berkoar besar !!!, dasar kacang lupa kulit !!, males ah milih dia mah …..{ sad mood :- ( on }

  58. Rachmat Nurhakim says:

    Jajak Pendapat TV ONE 20 April 2009
    Siapakah Cawapres yang paling pas untuk mendampingi SBY?

    * Jusuf Kalla (373)
    4.87%
    * Hidayat Nur Wahid (1671)
    21.81%
    * Akbar Tanjung (5366)
    70.05%
    * Soetrisno Bachir (89)
    1.16%
    * Muhaimin Iskandar (20)
    0.26%
    * Sri Mulyani (79)
    1.03%
    * Halida Hatta (18)
    0.23%
    * Tidak ada yang pas (44)
    0.57%

    Total: 7660 suara.

  59. RAJ Girsang says:

    Saya ingin mengajak saudara/i sebangsa dan setanah air.
    Ayo dukung Pak Akbar,,,,

    Go Akbar,,,,!!! Go akbar!!

    Hidup MAtauli,,,,,!!!

    Selamat berjuang pak akbar.
    Aku yakin Anda pasti BISA!!!!

  60. Politik Wathcer says:

    Sesuai namany AKBAR (besar), artinya berbakat besar untuk Korupsi. Suatu tindakan bodoh kalo mendukung tikus satu ini

  61. MH Abid says:

    Bang Akbar Maju terus pantang Mundur.

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,298,609 hits by public, voters, candidates & campaign team