Home » PEMILU 2009 » Mohamad Gunawan Caleg DPRD Kabupaten Lamongan

Mohamad Gunawan Caleg DPRD Kabupaten Lamongan

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

number of visitors
Free Hit Counters

Salam kenal kepada para blogger maupun pembaca webblog ijrsh

PERKENALKAN saya, Mohamad Gunawan adalah Caleg DPRD Tk. II Kabupaten Lamongan (DPRD Lamongan). Nomor Urut 1 (satu) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (5. Gerindra), Daerah Pemilihan Kabupaten Lamongan IV (Dapil Lamongan 4).

Melalui blog ini, kepada para blogger dan pembaca blog ijrsh sekalian dimanapun berada, saya mohon doa restu dan dukungannya agar kami bisa menjadi jembatan yang layak untuk mewujudkan cita-cita bersama tersebut di lembaga legislatif. Mungkin saja terdapat saudara-kerabat-keluarga maupun sahabat-kawan para pembaca sekalian yang berdomisili dan menjadi pemilih di Daerah Pemilihan Daerah Pemilihan Kabupaten Lamongan IV (Dapil Lamongan 4) sudilah kiranya mereferensikan untuk memilih saya.

Sebuah fenomena politik telah melahirkan suatu generasi baru yang mau berfikir untuk rakyat karena saya datang dari kaum miskin yang secara beruntung mendapat mandat untuk membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Lamongan. Dan sekarang Alhamdulillah saya telah menjadi Caleg nomor urut 1 Dapil IV untuk DPRD Kab. Lamongan pada pemilu 2009 mendatang.

(Caleg ini perlu dibantu agar terpilih, marilah kita bantu – Mengapa???, karena caleg ini kategori Caleg OK&V-ijrsh. Apa itu Caleg OK&V?, Berikut klik disini alasanya)

Profile singkat

Saya lahir pada 28 September 1976 di kota pudak Gresik disuatu desa pengkol yang masuk dalam kecamatan bungah.Hidup dengan segala keterbatasan karena termasuk dari keluarga yang tidak punya namun saya bersyukur masih bisa mengenyam pendidikan hingga lulus SMA bahkan sempat makan bangku kuliah walau tidak lulus karena biaya. Sejak kecil saya harus berkeringat untuk dapat makan rasa terima kasih yang tak terhingga pada Allah Swt yang telah menjadikan aku seperti ini, juga kepada kedua orangtuaku yang telah mendahului aku Bapak tercinta Mukri dan ibunda tercinta Minarti semoga selalu bahagia disisi Allah Swt.

Curriculum Vitae

Data Pribadi

Nama

:

Mohamad Gunawan

TTL

:

Gresik, 28 September 1976

Jenis Kelamin

:

Laki-laki

Pendidikan Formal

  1. SD Putera Darul Islam Gresik lulus tahun 1989
  2. SMP Darul Islam Gresik lulus tahun 1992
  3. Madrasah Takhasuh Assalaam Surakarta lulus1993
  4. SMA Darul Islam Gresik lulus 1996
  5. Sekolah Perhotelan BLK Surabaya 1996
  6. Universitas Darul Ulum Lamongan 2000

Pengalaman Organisasi

  1. Ketua kelas sejak kelas 3 SD
  2. Ketua Osis SMP
  3. Ketua Kelas Takhasush
  4. Ketua Osis SMA
  5. Wakil Ketua SPSI Pabrik 2000
  6. Sekretaris PUK Maspion V 2004 – 2007
  7. Wakil Sekretaris Pemuda Pancasila 2007 – 2008
  8. Wakil Sekretaris DPC SPSI Kab. Gresik 2005-2010
  9. Sekretaris DPC Partai Gerindra Kab. Lamongan 2008 – Sekarang

Bantulah…, berikanlah tanggapan dan masukan kepada caleg ini, agar terpilih nantinya. Mau bersapa dengan beliau tulislah/nyatakan dikolom komentar (bagian bawah blog ini), mudah-mudahan mendapat respon dari ybs (sekalian nge-test, apakah caleg ybs tanggap dan responsif orangnya, karena untuk jadi wakil rakyat OK&V (baca : caleg yang baik dan benar) harus responsif terhadap suara hati, jeritan serta tangis rakyat atau aspirasi para konstituen-nya.

NB : Tiap komentar mohon mengindahkan kaidah maupun etika.

salam berbagi-ijrsh

creted by ijrsh dari data kiriman ybs via email :

(Silahkan kirim caleg anda, hanya Caleg OK&V yang akan ijrsh tampilkan)

——————————————————————————————————————————————————

stop press!

DETAIL TENTANG CALEG ( Silahkan Klik )
Web (Site/Blog)
:
Tidak/Belum Ada
Komitment Tertulis Akan Pro Rakyat
:
Tidak/Belum Ada
contoh klik disini

a

NB : Bila Caleg OK&V memiliki web-site/blog segera hub. ijrsh by phone or sms agar dimuat/ditautkan dalam profil masing-masing (pada poin DETAIL TENTANG CALEG), bersamaan dengan itu tautkan pula url weblog ijrsh (https://ijrsh.wordpress.com) dalam web-site/blog anda tersebut. Bila Caleg OK&V hendak memuat berbagai artikel ijrsh dalam web-site/blog dipersilahkan/diperkenankan. Selebihnya (Caleg Non OK&V) tidak diperkenankan kecuali mendapat ijin dari ijrsh by phone & email. Atas kerjasamanya, Tks.

a

——————————————————————————————————————————————————

Bacaan Terkait :

(silahkan Klik)

  1. Berpolitik Yang Profesional

  2. Hasil Pemilu 2004 tiap Dapil

  3. Profil Parpol Pemilu 2009

  4. Pemilu Berbasis Suara

  5. Pemilu Suara Terbuang

  6. Cara Hitung Kursi DPR

  7. Cara Hitung Kursi DPRD

  8. (Update N0. 6 & 7) Suara Terbanyak Acuan KPU/D Tetapkan Caleg Terpilih Pemilu DPR & DPRD 2009

  9. Siapa Caleg Pro Rakyat?

  10. Kategori Caleg Pilihan Rakyat

——————————————————————————————————————————————————

Pilihlah

Mereka!


13 Comments

  1. paijo says:

    bagaimana ente bisa jadi caleg di Lamongan kalau ente bukan orang lamongan. saya sangat meragukan kemampuan ente. Calon ente Prabowo adalah orang yang punya dosa sejarah yang tidak akan termaafkan, yaitu penculikan aktifis 98 yang sampai sekarang tidak jelas nasibnya, bagaimana ente akan menjelaskan ke kita orang lamongan utara. salam… gue 081230171120

  2. gunawan says:

    Terima kasih pada pengelola blog yang telah menampilkan caleg DPRD II Lamongan atas nama Mohamad Gunawan.
    Buat mas Paijo aku sampaikan terima kasih atas responnya, Dalam era globalisasi dan alam demokrasi seperti sekarang ini, keterbatasan daerah sudah semakin sempit saya memang dibesarkan di Gresik namun secara administrasi saya sudah jadi warga Lamongan dan aku bangga akan hal itu.
    Sebenarnya dimanapun saya berada tidak jadi masalah yang penting tetap komitment untuk memperjuangkan nasib rakyat agar lebih sejahtera.Dan akan menjadi tugas berat saya untuk mengenal lebih jauh daerah – daerah di Lamongan dan juga para warganya semoga aku bisa mengemban amanat perjuangan sesuai dengan garis – garis perjuangan Partai Gerindra.
    Mengenai Bapak Prabowo Subianto,harus diakui beliau memang pribadi yang tegas dan selalu ingin terlibat dalam setiap pengambilan keputusan termasuk pada saat beliau masih di militer.Namun yang perlu ditekan disini adalah Beliau sama sekali tidak terlibat operasi penculikan aktivis 98 silakan dibaca rekam jejak militer Bapak Prabowo Subianto.
    Dan sekarang Beliau muncul karena melihat kondisi negara yang sudah salah arah dan yang penting ambisi beliau jadi Presiden bukan karena keinginan pribadi tapi kehendak rakyat sesuai dengan hasil survey yang telah dilansir berbagai pihak.
    Demikian Mas paijo atas tanggapannya diucapkan terima kasih

  3. jawaipost says:

    Salam buat Tuan Rumah,
    Pak siapa yang dimaksud dengan OK&V ?
    Dan menurut Bapak siapa yang pantas menjadi presiden yang akan datang?
    Terima kasih,
    Kal-Bar

    ijrsh : @jawaipost
    OK&V adalah penyebutan (simbol) yang ijrsh buat kepada pemimpin rakyat (presiden or caleg) di pemilu 2009; kategori OK&V adalah figur berkarakter jujur, ber-visi/inspirasi serta berkompetensi pro rakyat (detailnya baca di halaman “penjelasan rekomendasikan caleh pilihan anda”)

    Presiden mendatang juga harus OK&V tentunya, siapa dia?, pada saatnya saya akan menyebutkan. Sekarang ini sudah ada beberapa nama yang pantas, namun kita lihatlah dulu selera publik pasca pemilu legislatif nanti; pasti ketahuan arah presiden yang diharapkan publik itu sebenarnya siapa…

    Trims sudah berkunjung bung admin…, salam kenal dari Bandung, Indra JR,SH

  4. Terus berjuang rekan Gunawan. Salam, Agung G Saputra

  5. muhammad choiron says:

    jangan berkecil hati kawan.semua kritik orang itu tanda-tanda jalan menuju kesuksesanmu.semoga allah selalu m
    merestui dan meridhoimu. amin.amin ya robbal alamin………..OJOK LALI KONCONE LEK WIS LONGGO KURSI DPRD LAMONGAN.

  6. gunawan says:

    terima kasih natas do’a dan dukungannya kawan sebagai komunitas dari rakyat kecil tentunya kita harus saling memberi dan menerika kritikan yang membangun demi kepentingan bersama. buat kiron makasih doanya aku nggak kan lupa ama siapapun

  7. gunawan says:

    terima kasih atas dukungan dan doanya buat pak agung sukses selalu

  8. juliant says:

    Selamat berjuang Pak…Bersama GERINDRA Kita bangun Bangsa.

  9. gunawan says:

    makasih atas dukungannya pak juliant SALAM GERINDRA haluan baru pemimpin baru menuju Indonesia jaya

  10. Lily_MoOi says:

    Gerakan Indonesia raya dinaungi garuda. Diselimuti sang saka..

    Kobarkan terus semangatmu., majulah GERINDRA..!!!

    Semangat mas!! :p

  11. gunawan says:

    makasih liliy ….. kamu juga moga sukses salam gerindra

  12. maju terus..kobarkan semangat membangun dan mengayomi, maka semua orang akan mendoakan.

    salam dari orang lamongan

    info website orang lamongan

  13. Endar Sukoco says:

    yang mau berubah wajib masuk gerindra…sang pertiwi menantimu GERINDRAAA !!!!! semoga wakil rakyat di gerindra mau dan mampu memperjuangkan aspirasi rakyat kecil nasib para buruh dan yang tertindas, semoga pak GUNAWAN DKK bisa membawa perubahan itu, Do’a kami selalu menyertai pak GUNAWAN DKK Amin…Amin…Amin….

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,298,611 hits by public, voters, candidates & campaign team