Home » DPR 2009-2014 » Komisi » Komisi II

Komisi II

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

Ruang Lingkup Tugas

Pemerintahan Dalam Negeri / Aparatur Negara / Otonomi Daerah / Agraria

KOMPOSISI PERSONIL KOMISI 2








Pasangan Kerja

____

  • Depdagri_Meneg PAN_Mensesneg
  • Sekretaris Kabinet
  • Lembaga Administrasi Negara (LAN)
  • Badan Kepegawaian Negara (BKN)
  • Badan Pertanahan Nasional (BPN)
  • Arsip Nasional RI (ANRI)
  • Komisi Pemilihan Umum (KPU)
  • Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU)
  • Komisi Ombudsman Nasional (KON)

2 Comments

  1. Nofrizal Busri says:

    Kepada Bapak Anggota Komisi II DPR RI yang terhormat, berdasarkan Surat Edaran ttg Pendataan Tenaga Honorer. (SE No.5 Tahun 2010), dimana akan adanya kembali pendataan pegawai Honorer yang akan di angkat menjadi CPNS, kami coba untuk mengomentari tentang surat tersebut.
    Kami Salah satu pelaku PNPM MP (fasilitator) berkeinginan agar nasib kami juga diperjuangkan untuk menjadi CPNS, karena kami juga digaji melalui dana APBN yang DIPA nya terletak di kementrian Pekerjaan Umum.
    Jadi kami juga mohon kepada Anggota Dewan yang terhormat juga memperjuangkan nasib kami ini, karena kami bekerja mendampingi masyarakat untuk dapat menjadi masyarakat mandiri.
    Atas kemurahan hati dari bapak/ Ibu dari Komisi II DR RI memperjuangkan nasib kami, kami ucapkan terima kasih

  2. Presidium GSI says:

    Komisi II yang terhormat,Mohon perjuangkan kami guru-guru yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara , kami berada disekolah swasta dengan gaji kecil dan serba kekurangan. mohon bapak-bapak yang berada dikomisi II untuk ikut memperjuangkan nasib kami supaya bisa diakui statusnya oleh negara untuk bisa menjadi tenaga honorer.terima kasih

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,298,554 hits by public, voters, candidates & campaign team