Home » PEMILU 2009 » CAPRES 2009-2014 » 32. Tifatul Sembiring For President 2009

32. Tifatul Sembiring For President 2009

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

Oleh : Indra Jaya Rajagukguk, SH

number of visitors
Free Hit Counters

Melihat biodata, pengalaman serta proses (menuju kursi RI 1 &/ RI 2) Tifatul Sembiring.

Tak kenal maka tak sayang. Apa yang ditampilkan di TV dan apa yang tertulis di koran adalah peristiwa yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Namun apa yang terjadi secara spontan, lebih menggambarkan kejujuran dan kebenaran sesungguhnya. Bila anda punya pengalaman langsung dan atau cerita dari keluarga, teman kerabat atau siapapun tentang tokoh kita ini, marilah berbagi cerita untuk pendidikan politik publik demi pengenalan calon pemimpin yang baik dan benar (Pres/Wapres OK&V) untuk waktu 5 tahun kedepan (2009-2014). Yakni Pemimpin yang jujur, ber-visi & inspirasi pro rakyat serta berkemampuan (kompeten) untuk membawa perubahan menuju Indonesia yang lebih baik dan benar.

Apa, Siapa & Bagaimana sosok berikut ini dari pengalaman anda dan atau dari pengalaman/cerita orang yang dapat anda percaya tentang si tokoh kita ini ???

Melihat Kandidat Lainnya

KLIK DISINI

(Silahkan tulis pendapat dan cerita anda di kolom komentar blog ini)

NB : Saya tidak akan mengedit komentar yang dituliskan karena kolom ini bersifat interaktif dari & untuk anda demi partisipasi kepada publik terkait pengenalan sang calon pemimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

Cari Web Link Sang Tokoh

KLIK DISINI


37 Comments

  1. Salim says:

    Ass.
    ALLOHU AKBAR!!!

    SAYA MAHASISWA, MENDUKUNG PENUH PENCALONAN BPK. Dr. H. Adyaksa Dault, SH., M.Si.
    UNTUK MAJU SEBAGAI CALON PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA.
    DARI BEBERAPA SURVEI YANG SAYA KETAHUI TENTANG TOKOH MUDA YAN BERPENGARUH SAAT INI, BPK. ADHYAKSA DAULT MAMPU MENGALAHKAN BEBERAPA SENIORNYA YANG BERASAL DARI GOLONGAN MUDA, BAHKAN JAUH MELAMPUI KETUA PKS. BPK TIFATUL SMBIRING,
    NAMUN SAYANG PKS TERLALU TAK PEDULI DENGAN SURVEI2 ITU DAN BERSIKUKUH UNTUK MENCALONKAN 8 ORANG YANG DIMNA MENURUT SAYA BEGITU ASING, DAN TRACK RECORDNYA
    ” 0 “, BESAR
    NAMUN SAYA MELIHAT BPK ADYAKSA DAULTLAH TOKOH YANG MEMPUNYAI BERBAGAI PENGALAMAN BAIK DARI ORGANISASI YANG DULU DI KNPI MAUPUN SEKARANG YANG TERGABUNG DI KABINET INDONESIA BERSATU PIPINAN BPK. PRESIDEN SBY,

    KEKUKUHAN PKS INI RUPANYA TIDAK DI JADIKAN BAHAN PELAJARAN, PADAHAL KITA TAHU, BAHWA KETIKA PEMILIHAN GUBERNUR DKI, PKS MENURUNKAN KADER UNTUK MENJADI WAKIL GUBERNUR, DAN MENGUSUNG ADANG DUOJATUN SEBAGAI CAGUBNYA, DAN HASILNYA ” KO ”

    PADAHAL KLO PKS MAU MEMANFAAT KAN SITUASI PKS BSA MENJADIKAN KADER PKS ITU SEBAGAI GUBERNUR DAN WAKILNYA RANOKARNO, KNPA RANOKARNO KARNA WAKTU ITU PUBLIK BAIK DARI MEDIA ELEKTRONIK MAUPUN CETAK, SEDANG GUNJING2NYA MEMBICARAKAN ISU RANO KARNO UNTUK MAJU SEBAGI CAGUB ATAU CAWAGUB.

    PKS….PKS…..????”””

    SUDAHLAH, BELAJAR DARI PENGALAMAN, 8 CLON YANG ANDA USUNG TAKKAN ADA YANG TERPILIH, WONG CLONNYA GA DI KNAL PUBLIK, IBARATNYA BIAR DAH KELIATAN ORANGNYA KYA MILIH KUCING DALAM KARUNG, CANTUMIN DONG ADHYAKSA DAULT SEBAGI CAPRES ATAU CAWAPRES 2009,
    INSYA ALLOH RAKYAT KENAL,
    Dr. H. ADHYAKSA DAULT, SH., M.Si
    – MUDA BERKARYA
    – NYATA BICARA BANYAK BEKERJA
    – TAAT AGAMA
    – LANTANG BICARA
    – AMBISIUS PERTAHNKAN NKRI UNTUK ABADI SEBAGI BAGIAN DARI IBUPERTIWI

    INI BANG TIFATUL SEMBIRING NIH YANG GA MAU LEGOWO NGASIH KESEMPATAN BUAT
    BPK. ADYAKSA DAULT SEBAGAI CAPRES ATO CAWAPRES,

    SMOGA AJ ADA YANG NYALONIN BPK ADYAKSA DAULT SEBAGAI CAPRES ATAU CAWAPRES

    (amien)

    KLO MUKJIZAT ITU ADA DAN BAPAK ADHYAKSA DI CALONKAN PARTAI LAIN DAN TERPILIH JDI PRESIDEN PASTI TIFATUL NGILER PENGEN JDI KABINET, KLO DAH GINI MALU DEH…….

    DARI

    SIMPATISAN MUDA MAHASISWA BOGOR PEDULI NKRI
    ===============================================
    ORANG SUNDA AJA PENGEN BPK ADHYAKSA DAULT, YANG JDI PRESIDEN MASA YANG LAIN ENGGAK
    ===============================================

  2. Ahmadi says:

    Orang sunda bakal ngadukung pasangan megawati – akbar tandjung. Dua duana geus pangalaman, neangan pemimpin nu pangalaman lain nu nyoba nyoba hungkul.

  3. Dwi w says:

    Pks terlalu over acting. Soeharto kok ditampilin di iklan ? Ga ada bener2nya. Amit2… Dech…. Mau cari simpati rakyat ? Bukan gitu caranya…

  4. anwargo says:

    salut, buat bang tifatul maju terus, insya allah berhasil , semangat bang

  5. abahmayah says:

    Bang Tifatul, maju terus pantang mundur, harapan itu masih ada

  6. faisal says:

    Boleh juga, komitmen ke-Islamannya nggak perlu diragukan, cuma Pak Tif nampaknya harus memberi jalan bagi kandidat lain yang lebih berpeluang.

  7. Ilham syah says:

    Jgn sok2 maju lah jdi presiden.Provokator tak layak jadi presiden.PKS itu terlalu fanatik dan ingat Indonesia ini negara demokratis bukan negara agama.Jadi PKS juga tidak berhak mendirikan Indonesia ini mnjdi partai agama!!

  8. Ilham syah says:

    Jgn sok2 maju lah jdi presiden.Provokator tak layak jadi presiden.PKS itu terlalu fanatik dan ingat Indonesia ini negara demokratis bukan negara agama.Jadi PKS juga tidak berhak mendirikan Indonesia ini mnjdi negara agama!!

  9. sekarw says:

    siapa pun yang nantinya jadi presiden, yang penting bisa membawa indonesia pada titik dimana masyarakatnya, rakyatnya bisa dengan bangga berkata ‘saya bangga menjadi salah satu rakyat di negeri ini’

    tidak setuju dengan pak tifatul yang maju atau tidak, itu sah-sah saja, tapi tidak perlu dengan cara mengumpat beliau, tidak suka dengan PKS, itu pun sah-sah saja, tapi kembali, tidak perlu dengan cara mengumpat.

    Dengan mengumpat, semakin terlihat sejauh mana kemampuan otak manusia dalam menanggapi keadaan yang ada di sekitarnya, santai saja, mas-mas, mbak-mbak, pilih menurut kalian mana yang kalian kira mewakili hati nurani kalian sendiri.

    Jangan lupa, dari kecil, zaman-zaman SD, guru PPKN mengajarkan ‘belajarlah menghargai pendapat, karya orang lain’, jangan menganggap bahwa diri kita yang paling benar, karena bisa jadi kita belumlah benar.

    Lagi pula, kita tidak pernah berada di posisi mereka, sama seperti halnya bumi yang bulat, berputar, berotasi, apa yang di bawah bisa menjadi di atas. Tak jauh berbeda dengan politik, politik itu tidak sesederhana apa yang ada di kepala kalian, banyak pertimbangan, banyak kebijakan, banyak keputusan yang harus diambil, dan terakhir banyak kepentingan.

    berpendapat silahkan, mas-mas, mbak-mbak, tapi tidak perlu menghujat, karena itu tidak bijak, sangat tidak bijak, justru semakin menunjukkan betapa kerdilnya kita.

    ada lagi, menurut saya PKS itu tidak fanatik? apa mas tau apa itu fanatik? coba buka kamus bahasa indonesia.
    kalau memang fanatik itu bermakna berlebihan, maka jelas saya, apa bila rekan-rekan di PKS itu baik dalam hal agamanya, maka mereka tidak akan fanatik mas, karena di dalam Al Qur’an Allah firmankan kami untuk tidak melampaui batas, untuk tidak berlebihan.

    wallahualam

  10. servodaeman says:

    kepemimpinan pak tif sangat stabil dan luar biasa padahal beliau sarjana komputer loch…. 🙂

  11. aplikasi says:

    kalu ngak setuju jangan mencela ini negara demokrasi siapa aja bisa mencalonkan diri, kalu dia menang itulah hasil proses demokrasi di indonesia.. kalu anda tidak setuju gunakan hak anda untuk tidak memilihnya.. oke

  12. Cah Ptk says:

    tiba2 nongol,Gak jelas..!

  13. sugianto says:

    Ini model pemimpin instan, mau langsung jadi presiden. ngaca dong.

  14. lindo says:

    buat salim dan ilham (duh…namanya indah sekali) nama asli apa palsu kang? setahu saya dalam PKS kata teman2 gak ada yang namanya mencalonkan diri(meminta amanah) adanya juga dicalonkan….(di amanahkan) jadi yang salimlah kalau ngomong agar mendapatkan ilham yang baik… betul tak..???

  15. tera says:

    ahmad heryawan aja g dkenal jadi deh gubernur jabar
    pa tifatul sembiring g dkenal juga tapi bisa jadi presiden RI

  16. buyung says:

    urang wak kiro e……………
    jadi urang bukiktinggi wajib hukumnya dukung tifatul!

  17. putera says:

    No comment untuk calon yang satu ini
    kagak kenal

  18. bang etnis batak gimana bang kalo abang terplih nanti …??apakah hilang bataknya …?

  19. harto says:

    tAKUUUUUUUUUUT

  20. Panjaitan says:

    Ku dukunglah orang dari kampungku ini bah… ngiler pula aku liatnya. Mo nya berdampinganlah sama Irwan Prayitno sebagai wapresnya

  21. reza hardian says:

    Awak anak muda medan mndukung spenuhnya bapak jd capres.
    tunjukkan pak putra daerah bs mrubh indonesia

  22. Kader MD says:

    Siapa yang bilang PKS FANATIK …?
    yang tepat itu MUNAFIK !!!
    berkelit, mengelak, memutar balikkan fakta, jumawa, dan takabur sudah menjadi dasar idealismenya …

    SILAHKAN CEK KE LAPANGAN ….
    JANGAN PERNAH NGECEK KE LIQO-nya …

    Banyak teman2 termasuk keponakan yang super aktif di kegiatan liqo-nya, akhirnya harus keluar karena mulai mencium aroma2 yang tidak sedap….

    SEKALI LAGI … JANGAN PERCAYA TULISAN SAYA …
    SILAHKAN CEK SENDIRI … BUKTIKAN…. DAN RASAKAN SENDIRI ….

    ini partai syetan yang sedang mengelabui umat islam dengan kedok dakwahnya …

    HAI MAHASISWA ….
    kalian generasi muda yang harus kritis …
    coba buka pandangan dan pikiran …
    temukan segera jawabannya …

    INGATKAN seluruh kaum muslimin wal muslimat atas bahaya laten ini….

    Perlahan tapi pasti kekhawatiran umat dan para alim ulama mulai terkuak ke permukaan …

    sekali lagi PERHATIKAN SEPAK TERJANGNYA di lapangan …

    saya siap menanggung dosa kalau ini FITNAH ….!!!!

  23. Ibn Umar Aplau says:

    siapapun kamu, kader MD atau lainnya semoga Allah mengampunimu,,…

  24. Arif says:

    Wahai rakyat Indonesia.. tolong jangan pilih caleg2 ataupun capres2 dari PKS.. kenapa? karena jangan sampai negara kita hancur seperti Palestina, Libanon dll. (timur tengah) yg tidak aman karena PKS meniru gerakan ormas2 radikal, yg sok cari perhatian lewat media2.
    Pilihlah caleg2 atau Capres dari NU yang bisa mengayomi seluruh lapisan masyarakat………Hidup Gus Dur, Hidup NU, Hidup PKB, Hidup PPP, Hidup PKNU, Hidup kita semua.
    Astaghfirullahal ‘Azdhim (ma’afkan hambamu ini jika menyinggung kader2 PKS) ini saya sampaikan karena bentuk cinta, sayang saya kepada INDONESIA

  25. tedirivan says:

    pak tifatul ini murah senyum ya, bayangan disaat dijatuhkan, diinjak, diinterogasi dia cmn bales dengan senyuman. liat aja photonya aja tersenyum itu tandanya orangnya panjang umur…

  26. T_Kiemas says:

    Orang guoblok gak usah komentar disini ah…., keliatan banget gobloknya…… Semua orang mengakui bahwa PKS itu Partai paling modern…. partai paling jujur….. Partai yang gak haus kuasa…… dsb …. dsb …. yang image nya selalu positif. Jadi kalo anda ngejek PKS sebagai partai munafik??? Apa kata dunia …. Tapi saya setujunya memang PKS gak usah nyalon presiden dulu kalo perolehannya gak diatas 20%. Ya…… lebih baik perkuat terus membangun DPR bersih (dan DPRD dong?)

  27. Arif says:

    Wahai bangsa indonesia, himbauan dari hati yg dalam TOLONG JANGAN SEKALI2 PILIH PKS, anda tau iklan PKS di TV selalu muncul uang dari mana hayo…. feeling saya dari Timur tengah (osama bin laden) betul tidak konco2……hayo jawab

    • ikbal says:

      klo berdaasarkan feeling jangan ngomong lah..saya juga bisa feeling saya anda orang yg ga berpendidikan…
      (saya bukan org PKS dan menjunjung tinggi kebenaran/ fakta bukan berdasarkan feeling)

    • Listyono says:

      kebenaran adalah kebenaran, persepsi akan lahir sesuai dengan pengetahuan, Allah s.w.t akan sangat mudah membacanya

  28. T_Kiemas says:

    Arif yu kok ngomong gitu sih. Kayaknya yu orang kiriman Yahudi ya ngawur. Gue pernah masuk pelosok kampung nyaksiin banget gimana Kader2 PKS urunan untuk kampanye. Emang sih gue bukan kader PKS. Tapi kalo baca tulisan si Arif, gue curiga jangan2 beliau ini kiriman Mosad ya. Idiiih ngeri deh.

  29. maulana says:

    kita orang PKS seperti dokter dikalangan orang gila,jadi yang dianggap gila ya…kita kita. karena yang mandang orang gila tapi pada hakikatnya kita dokter yang banyak ilmu susah juga kasih ilmu sedangkan orang tidak mau tahu tentang ilmu

  30. maulana says:

    buat kader hd semoga allah mengampuni,tak kenal maka tak sayang ,antum g pernah liqo tapi mau menilai tentang liQo kayanya g obyektif coba kasih referensi partai mana yang walikotanya tidak digaji selama satu tahun???seperti di depok
    anggota dPR termiskin di dunia dari pks ketua umumnya kalau dah jadi negarawan pasti diganti dengan yang lain. dengan partai yang lain ???ketua mPR yang rumah nya digang yang sempit . yang lain ???? ini menandakan kita benar benar partai dakwah tidak seperti yang lain mengaku partai dakwah.tapi jauh dengan nilai nilai tauhid dan sunnah.keep profesional,jujur,bersih manalagi selain di pks

  31. PenuLis says:

    Setuju kaLi macam Analoginya Mas MaulAna. Benar itu.!!
    Solusinya : ….??
    Titip Agenda Kerja Buat CaLeg PKS yang Bakal duduk di Pusat Maupun Di daerah2 agar memprograMkan RuqYah Massal tiAp beberapa bulan Gitu…(MEskipun saya Kurang Percaya Apakah PeneraPan Ruqyah Di Indonesia Sudah sesuai deNgan Sunnah nabi?)

    Peace

  32. Saheri says:

    Mulanya saya kagum dengan PKS, anak muda, cerdas, agamis. Eh …. ujungnya-ujungnya sama. Anak muda yang mendapat kekuaasaan seperti menjadi sombong, bahkan setelah mendapat kedudukan ya … sama dengan yang lain jauh dari idealisme semula.

  33. putra says:

    hidup yusuf kalla

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,298,609 hits by public, voters, candidates & campaign team