Home » PEMILU 2009 » CAPRES 2009-2014 » 37. Marwah Daud Ibrahim For President 2009

37. Marwah Daud Ibrahim For President 2009

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

Oleh : Indra Jaya Rajagukguk, SH

number of visitors
Free Hit Counters

Melihat biodata, pengalaman serta proses (menuju kursi RI 1 &/ RI 2) Marwah Daud Ibrahim.

Tak kenal maka tak sayang. Apa yang ditampilkan di TV dan apa yang tertulis di koran adalah peristiwa yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Namun apa yang terjadi secara spontan, lebih menggambarkan kejujuran dan kebenaran sesungguhnya. Bila anda punya pengalaman langsung dan atau cerita dari keluarga, teman kerabat atau siapapun tentang tokoh kita ini, marilah berbagi cerita untuk pendidikan politik publik demi pengenalan calon pemimpin yang baik dan benar (Pres/Wapres OK&V) untuk waktu 5 tahun kedepan (2009-2014). Yakni Pemimpin yang jujur, ber-visi & inspirasi pro rakyat serta berkemampuan (kompeten) untuk membawa perubahan menuju Indonesia yang lebih baik dan benar.

Apa, Siapa & Bagaimana sosok berikut ini dari pengalaman anda dan atau dari pengalaman/cerita orang yang dapat anda percaya tentang si tokoh kita ini ???

https://ijrsh.wordpress.com/wp-content/uploads/2008/10/mdi.png?w=78&h=83

Melihat Kandidat Lainnya

KLIK DISINI

(Silahkan tulis pendapat dan cerita anda di kolom komentar blog ini)

NB : Saya tidak akan mengedit komentar yang dituliskan karena kolom ini bersifat interaktif dari & untuk anda demi partisipasi kepada publik terkait pengenalan sang calon pemimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

Lihat/Cari Web Link Sang Tokoh

KLIK DISINI

atau situs ybs (silahkan klik) http://www.marwahdaud.com/


7 Comments

  1. dimas says:

    Sejak saya kenal Bunda Marwah, saya tidak pernah sekali pun beliau membicarakan kejelekan orang lain. Beliau selalu berkata, modal terbesar buat kita sesungguhnya modal sosial, persahabatan. Persahabatanlah yang telah membuat Bunda tetap tegar dalam segala gelombang perjuangan memberdayakan setiap unggulan lokal melalui MHMMD dan PMDN. Sahabat-sahabat, silakan cari tahu dari sumber mana pun tentang Bunda Marwah, Anda pasti akan mendapatkan sosok yang penuh integritas. Orang yang sangat sederhana meskipun telah menjadi politisi senior di Senayan. Bila Allah SWT menginzinkan dan mengamanatkan beliau memimpin bangsa besar ini, saya yakin beliau akan menjadikan kewenangan itu sebagai wasilah untuk berguna sebaik-baiknya sebagai manusia. Bunda, kami yang pernah merasakan betapa mulianya hatimu ketika memberikan kami kesempatan mendapatkan beasiswa orbit di seluruh Indonesia akan mendukungmu sebagai pilihan terbaik di Pilpres 2009. Dan saya sangat yakin, puluhan ribu alumni Pelatihan MHMMD pasti akan memberikan suara yang sama. Selamat berjuang Bunda, Indonesia memerlukan figur sepertimu.

  2. zaitun says:

    Pendapat tentang Bunda Marwah? Wah, banyak banget…kesanku terhadap beliau gak bisa digantikan oleh figur-figur lain di Pilpres 2009. Aku coba cerita satu hal tentang Bunda. Ketulusannya itu, lho…Pokoknya doi beda banget sama kebanyakan anggota DPR yang lain. Bukannya mau ngomongan yang lain, nih. Bunda tuh kayaknya gak punya apa-apa, ya. Padahal doi kan udah dari dulu jadi anggota DPR. Aku sempat bingung juga melihat sosok doi, kok masih ada ya orang yang gak ambil kesempatan sama sekali padahal doi punya…Awalnya sih aku pikir doi orang biasa aja…tapi setelah beberapa kali bertemu dalam kegiatan pedesaan, baru saya sadar, bahwa orang kayak doilah yang dibutuhkan bangsa ini. Gak neko-neko, coy…Orangnya asyik. Hobinya bertemu rakyat di desa karena doi percaya banget masa depan ada di desa. Itulah makanya doi percaya, seratus tahun Indonesia merdeka, pasti Nusantara berjaya. Aku dukung banget doi maju di Pilpres 2009. Aku yakin, karena doi orang yang amanah.

  3. Hernawati Syam says:

    Saya tidak begitu mengenal sosok Marwah Daud Ibrahim, saya hanya mengenalnya dari buku Mengelola Hidup Merencanakan Masa Depan dan dari gagasannya tentang Nusantara Jaya 2045. Tapi saya kagum dengan beliau, beliau adalah salah satu contoh perempuan Indonesia yang menunjukkan kualitasnya, tidak berlindung dari nama besar suami atau nama besar keluarga. Saya berharap lebih banyak perempuan-perempuan Indonesia yang bisa menunjukkan kualitasnya, sehingga perempuan betul-betul bisa disejajarkan dengan laki-laki dalam setiap sisi kehidupan, sehingga tidak adalagi istilah kuota 30% untuk memudahkan perempuan dalam dunia politik, tidak adalagi istilah pilih caleg perempuan dsb. Dengan kualitas dan kapabilitasnya dengan sendirinya perempuan tidak lagi bisa diremehkan.

  4. Marwah Daud Ibrahim, adalah srikandi masa kini. Saya banyak mengenal beliau dalam keseharian (masa kuliah) dan berbagai publikasinya, untuk itu saya berpendapat ada Empat Keutamaan beliau yang menonjol dan PAS untuk kreteria Capres atau Cawapres yaitu : (1). IKHLAS, beliau senantiasa tidak materialistis., (2). KERJA KERAS., (3). CERDAS., (4). TUNTAS. Saya bangga benar jika harapan beliau dan harapan seluruh Rakyat Indonesia dapat terwujud. Wassalam.

  5. reyta says:

    komentar tentang bunda Marwah aku sih tidak terlalu penting untuk menilai sejauh mana kita mengenal popularitas seseorang ketika PEMILU mulai bersamar di ambang pintu., Lucu kan kalau seorang poltikus menyampaikan visi dan misinya kepada rakyat banyak tatkala pangantin(bride) beranjak ke pelaminan. mene ke tehe??? ^_^ kemana sih kok undangannya gak disebarin??? Aku rakyat kecil aja punya visi dan misi untuk membangun ibu pertiwi tercinta ini sejak keluar dari rahim ibuku. GOOOD LUUUUCKK YAAAAAAA!!!!!

  6. Say says:

    Belum ada Presiden RI yang Hebat. saya tidak berniat memilih calon Presiden perempuan

  7. soraya says:

    Lhoo..bukan bu marwah dah pake kerudung ya…????

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,298,609 hits by public, voters, candidates & campaign team