Home » DPR 2009-2014 » H. Daday Hudaya, SH, MH

H. Daday Hudaya, SH, MH

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

ijrsh for okv

BUKU TAMU WAKIL RAKYAT

Info, Saran & Kritik (INTERAKTIF)

Silahkan menuliskan apa saja
kepada publik tentang tokoh ini.

.

– DAPIL

:

JAWA BARAT 1

(Meliputi)

:

Kota Bandung, Kota Cimahi

– No. Anggota

:

A-464

– FRAKSI

:

Partai Demokrat

– KOMISI

:

Hukum, HAM, Keamanan (Komisi III)

UPDATE *

(Email/HP/FB/Web/Blog, dll)

* : tidak/belum ada/in progress

” WAKIL RAKYAT DIPILIH & PERLU DIKONTROL OLEH DAN UNTUK KEPENTINGAN RAKYAT ”

Biografi, Rekam Jejak, Prestasi, Organisasi, Kompetensi, Ideologi, Janji Kampanye, Kinerja Saat Menjabat, Kasus Hukum, Sumber Kekayaan, Sumber Kekuasaan, Background Pendidikan, Info Media, Bebas KKN

H. Daday Hudaya, SH., MH
Daerah Pemilihan : Jawa Barat I
Tempat/Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 22 Februari 1961
Alamat Tempat Tinggal :   Jl. Serma Marjuki No. 4, Bekasi Selatan
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Status Perkawinan : a. Kawin
b. Nama istri : Hj. Nia Seniawati
c. Jumlah anak 2 ( dua ) orang
Pekerjaan Sekarang :   Anggota MPR / DPR – RI
Pendidikan Terakhir : S2
Perolehan Suara : 47.208

Tuliskan INFO APA SAJA tentang tokoh ini pada kolom komentar.

vox populi vox dei


21 Comments

  1. edi komarudin,SE says:

    H. Daday adalah Seorang Sosok Politikus yang perlu diacungi jempol. beliau tidak pernah melupakan teman, kenalan bahkan orang sekecil apapun ( miskin ) tetap dirangkul dan disapa dengan ramah, silaturahmi tetap berjalan walau saya hanya sebatas adiknya teman H.Daday tapi tetap diakui sebagai sahabat bahkan keluarga. terimakasih kang Haji atas bantuannya selama ini. dan salam dari ibu atas apa yang telah kang Haji berikan. semoga Allah membalas semua kebaikan kang Haji.

  2. GRPK says:

    Maaf, ini Pak Daday menantu Ibu Hj Eli Amalia Priatna, calon Bupati Karawang?…

  3. MT.Alamsyah says:

    Assalammualaikum,
    Semoga Bapak dan keluarga slalu dalam lindungannya amin
    sy Alam dan pernah ketemu bersama Bp Bekasi kemarin malam, kesan kami cukup senang bisa ketemu Bapak, semoga Bapak akan menjadi anggota DPR yg aspiratif….untuk bangsa Indonesia….amin

    brgds/alam-082114088427

  4. apep priatna says:

    Sosok Kang Haji daday sangat diperlukan utk memimpin jabar kedepan, energik, masih muda, saya yakin beliau mampu untuk itu, Bravo untuk kang haji, apep

  5. apep priatna says:

    Sosok kang haji daday sangat pas untuk memimpin jabar kedepan, beliau energik dan masih muda, Bravo kang haji daday…masyarakat karawang khususnya siap mendukung kang haji. apep

  6. arman says:

    tolong anaknya aldi dididik, jangan mentang2 anak pejabat. kemana2 bawa pistol semena-mena sama orang.. ingat pak.. ga selamanya bapak bakal jadi pejabat.. mentang2 pake mobil vw. bawanya ugal2an. nabrak anak orang kabur..

  7. dadang sonjaya says:

    Saya sdh melihat banyak baliho H. Daday Hudaya diberbagai tempat yang tentunya bagian dari sosialisasi sebagai calon Gubernur Jawa Barat. Saya sempat tertegun dan bingung, untuk apa Kang Haji ingin menjadi Gubernur Jabar?
    Sebagai orang yang pernah kenal dengan akang, saya pribadi kurang berkenan jika akang ingin jadi seorang gubernur. Selama ini saya tidak melihat akang sebagai wakil rakyat, karena selama hampir dua priode duduk di kursi empuk DPR RI di Komisi III, apa yang sudah akang persembahkan bagi rakyat yang sudah memilih akang?
    Akang terkesan lebih sibuk menumpuk kekayaan dan pamer harta benda kepada rakyat.
    Sebagai orang yang pernah kenal, saya berharap urungkan saja niat akang menjadi pemimpin nomor satu di provinsi jawa barat. Cukup sudah, dua priode akang jadi anggota legislatif dan tak perlu lagi menginginkan kursi eksekutif.
    Hampura, dan mohon maaf jika suara hati saya berkata demikian.

  8. heni said says:

    Ass Wr Wb
    apa kabar h daday hudaya?ternyata sekarang anda calon seorang pemimpin jabar,sebagai yang pernah kenal dengan anda melihat gambar anda dibaligo saya jadi tersenyum he..he..he

  9. Cecep Suandi says:

    Kang wakilna kudu nu boga famor dibumi pasundan

  10. arman says:

    sosok seorang yang tidak bisa memimpin keluarganya.. sok sokan mau mompin yang lain.. dasar tukang kawin

  11. Jowhan Jow says:

    k-daday sy setuju cawagubnya deddy dores tapi hati-hati pilih team suksesnya mendingan pilih yang betul-betul ingin jadi sukses team

  12. andri says:

    haha orang kya gini mau jadi pemimpin ….. tukang korupsi ini si …. duit kurupsinya di alihkan ke rs.cito krwng di atas namakan orang lain spaya ga ketauan ….. masa iya bisnis rumah sakit mobilnya hot import smua …. blm anaknya alidi daday tukang maen cewe …. sombong ini si keluarga dajal

  13. ass,pa haji sy pendukung bp dari tasik dari komunitas silat.smoga bp bisa menerima sy sbagai kader di tsk.kpn k tsk lgi?

  14. ass kang haji kapan pelantikan ketua pengda ipsi jabar nya..segera bentuk korwil 4.

  15. a.noorwancya says:

    Ass. sebelumnya, kami ucapkn terimakasih kpd bp yg telah datang ke desa kami yaitu desa amansari rt
    05 rdk krw pd hari minggu tgl 11 jan 2015 jam 20.00. Kami sebetulnya ingin bertanya byk ttg visi misi bp. Tetapi karna waktu cuma 5 menit dan mendadak yg pd akhirnya kami belum bisa bertanya. Lewat media ini, ijinkan kami INGIN merespon ucapan bp yaitu ttg JALAN.. Tolong di buktikan dulu realisasinya dari SEKARANG.
    Jln mulai dari prapatan sampai kpd bakn jti rt.04. Kurang lebih ada 500 m. Tolong buktikan dulu pada bulan ini.. Mohon maaf jika ada kalimat yg kurang berkenan. Terimakasih…!!!

  16. danasawit says:

    asmlkm.wr.wbr..

  17. Assalamualaikum. Wr wb. Kang kumaha damang?
    Mumuh (BIMA)

  18. Kang haji teruskan perjuangan pribados yakin sareng percaya akang tiasa mimpin jabar 1

    Mumuh (Sekertaris Barisan Islam Moderat Kota Bandung)

  19. Asslm.wr..wb. Kumaha Damang, Abdi Kamsir Subagja Dinata, Insya Allah Upami Akang respon abdi siap ngabantu kangga Cabup Kab. Karawang terutama Dapil 06.

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,298,486 hits by public, voters, candidates & campaign team