Home » DPR 2009-2014 » Maruarar Sirait, S.IP

Maruarar Sirait, S.IP

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

ijrsh for okv

BUKU TAMU WAKIL RAKYAT

Info, Saran & Kritik (INTERAKTIF)

Silahkan menuliskan apa saja
kepada publik tentang tokoh ini.

.

– DAPIL

:

JAWA BARAT 9

(Meliputi)

:

Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab. Subang

– No. Anggota

:

A-349

– FRAKSI

:

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

– KOMISI

:

Keuangan, Perencanaan Pembangunan Nasional, Perbankan, Lembaga Keuangan Bukan Bank (Komisi XI)

UPDATE *

(Email/HP/FB/Web/Blog, dll)

* : tidak/belum ada/in progress

” WAKIL RAKYAT DIPILIH & PERLU DIKONTROL OLEH DAN UNTUK KEPENTINGAN RAKYAT ”

Biografi, Rekam Jejak, Prestasi, Organisasi, Kompetensi, Ideologi, Janji Kampanye, Kinerja Saat Menjabat, Kasus Hukum, Sumber Kekayaan, Sumber Kekuasaan, Background Pendidikan, Info Media, Bebas KKN


Maruarar Sirait
Daerah Pemilihan : Jawa Barat IX
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tempat/Tanggal Lahir : 23 Desember 1969
Alamat :   Jl. Puspa Utara No. 14
Agama : Kristen Protestan
Status Perkawinan : a. Kawin
b. Nama istri : Shinta Triastuti
c. Jumlah anak 2 (dua) orang
Pekerjaan Sekarang : Anggota DPR RI 2004-2009
Pendidikan Terakhir :   FISIP Univ, Katholik Parahyangan,
Bandung
Perolehan Suara : 128.850

Tuliskan INFO APA SAJA tentang tokoh ini pada kolom komentar.

vox populi vox dei


13 Comments

  1. m. nasikhul amin says:

    saya kagum dengan anda.setelah saya melihat anda. pemikiran saya tentang politik menjadi lebih berfariasi dan tidak monoton….!!!!!.dan ketertarikan saya pada dunia politik menjadi lebih besar.saya berharap semoga kepada semua wakil rakyat, khususnya kepada bung ara supaya dapat memperjuangkan HAK dan harapan-harapan kecil dari tangan-tangan rakyat……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.hidup INDONESIA

  2. hiesni says:

    good job man..niceto know u stand for our nation..keep on fire.. do your best..

  3. Abdul Chalid says:

    Anda merupakan salah satu sosok yang mengagumkan,semoga tetap konsisten menuju kebenaran

  4. dyan says:

    Saya suka sekali dengan cara berpolitik anda, menurut saya komunikasi politik anda pun bagus….semoga arah perjuangan politik anda selalu mendukung keadilan, kebenaran dan tentunya itu semua untuk mensejahterakan rakyat Indonesia…^_^

  5. ternyata masih ada warna biru di senayan,…………………kibarkan benderan keadilan.ut omnes unum sint

    • edi kurniawan says:

      Assalamualaikum wr wb. Salam sejahtera.
      semoga bang ARA jangan sampai tergoda…………………………… jangan cepat puas. bang gimana nasib janda2 veteran….? nasib pedagang yang di gusur. boleh sekali2 abang turun melihat penggusuran….. kasian bang kayaknya dah gak ada yang peduli…… mohon perhatiannya….. INDONESIA………. BUTUH ORANG YANG PEDULI DAN BERANI……

  6. roslina b wahya says:

    saya sungguh sangat salut dgn bang ara…..krn selalu konsisten dalam perkataan, lugas, tegas,,,,dan selalu memperjuangkan kebenaran…senoga akan tetap spt ini selamanya….amiiin…maju terus bang ara…..we love u so much….by rosy

  7. Argado says:

    Ini dia idola saya!

  8. salam sejahtera semoga bang ara ada dlm lindungan Allah SWT. maaf bang ara saya adiknya Abdi Yuhana, SH., MH. mau minta direkom menjadi anggota Dpp Merah Putih. saya sekarang tinggal di jakarta.

    medeka….!
    wasalam

    tatan sukmana

  9. feby says:

    bang ara jangan didiamkan kasus bank century bongkar sampai keakar2NYA

  10. Tia Maria says:

    Syalom Bang Ara’….gmn kbr skrg ? kenapa jarang muncul lagi di televisi ? kasus Century jg hilang bak di telan bumi,udah gak ada yg semangat lg nich kayanya !
    btw…kl ke Bdg mampir ya ke Lapo Siagian !!….
    Tetap semangat Bang’….Doa kami bersamumu ! GBU…..

  11. bentar says:

    patut di teladani sosok bang ara akan kepedulian terhadap dapilnya

  12. iwan hidayat,S.Pd. (Hp.085224804549) says:

    saya dari LEMBAGA PENDIDIDKAN KURSUS BAHASA INGRIS (Hp.085224804549)sangat mengagumi tokoh seperti bapak. saya banyak MENGJAR DI SEKOLAH MAUPUN PRIVAT DI RUMAH, saya ingin sekali bapak jadi pembina, tapi saya tidak tau no. contact bapak. jadi saya mohon minta no. yang bisa dihubungi. sekian dan terimakasih.

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,298,485 hits by public, voters, candidates & campaign team