Home » PEMILU 2009 » CAPRES 2009-2014 » 8. Fadel Muhammad For President 2009

8. Fadel Muhammad For President 2009

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

Oleh : Indra Jaya Rajagukguk, SH

number of visitors
Free Hit Counters

Melihat biodata, pengalaman serta proses (menuju kursi RI 1 &/ RI 2) Fadel Muhammad.

Tak kenal maka tak sayang. Apa yang ditampilkan di TV dan apa yang tertulis di koran adalah peristiwa yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Namun apa yang terjadi secara spontan, lebih menggambarkan kejujuran dan kebenaran sesungguhnya. Bila anda punya pengalaman langsung dan atau cerita dari keluarga, teman kerabat atau siapapun tentang tokoh kita ini, marilah berbagi cerita untuk pendidikan politik publik demi pengenalan calon pemimpin yang baik dan benar (Pres/Wapres OK&V) untuk waktu 5 tahun kedepan (2009-2014). Yakni Pemimpin yang jujur, ber-visi & inspirasi pro rakyat serta berkemampuan (kompeten) untuk membawa perubahan menuju Indonesia yang lebih baik dan benar.

Apa, Siapa & Bagaimana sosok berikut ini dari pengalaman anda dan atau dari pengalaman/cerita orang yang dapat anda percaya tentang si tokoh kita ini ???

Melihat Kandidat Lainnya

KLIK DISINI

(Silahkan tulis pendapat dan cerita anda di kolom komentar blog ini)

NB : Saya tidak akan mengedit komentar yang dituliskan karena kolom ini bersifat interaktif dari & untuk anda demi partisipasi kepada publik terkait pengenalan sang calon pemimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

Lihat/Cari Web Link Sang Tokoh

KLIK DISINI


11 Comments

  1. Arianto says:

    pemimpin yang merakyat, ramah, visioner, sudah teruji, bersih dari KKN, terkenal sabagai gubernur yang sukses selama masa reformasi, analisa keuangannya terbaik no. 1 di indonesia. yang begini perlu kita beri kesempatan untuk melakukan perubahan dinegeri ini, ketika penyamun cukup banyak berkeliaran dilegislatif dan istana presiden

  2. common sense says:

    menurut saya dibandingkan dengan capres yang lain, Fadel Muhammad ini yang paling cakap

    dikarekanan selain teruji di Gorontalo, ketika dia diwawancarai beberapa kali saya perhatikan idenya sangat baik. konsentrasi pembangunan ke pertanian dahulu, jangan seperti sekarang yang tidak punya arah pembangunan.

    kontras dengan presiden susi yang tertipu beberapa kali, masalah super toy, blue energy
    arogansinya yang doyan marah
    case : ketika pidato membosankan-nya tidak diperhatikan
    ketika mahasiswi Indonesia di India mengkritik pemerintahannya.

    anybody but SBY will be my choice

    awalnya saya condong ke Megawati, namun melihat tidak adanya kejelasan visi dan track record terdahulu, saya lebih cenderung ke bung Fadel. Syukur2 duet Megawati – Fadel

  3. _ _ Echa _ _ says:

    YanG penTing Jujur Nggih . . .
    Eling, Bisa jadi orang besar, karna ada orang kecil…

  4. AHMAD says:

    So Pasti sosok yang satu ini merakyat. Kalau mau liat pemimpin yang sukses itu liat dulu latar belakang kepemimpinannya.
    kalau emang baik kenapa tidak.
    Monggo Pak Fadel. kami siap mendukung anda

  5. Ramli Laropo says:

    Buktikan Pak, kalau orang Indonesia Timur itu juga punya peran untuk mensejahterakan Masyarakat Indonesia.

  6. Syuhri Abd. Kadir says:

    Aduhhhhhhhh lebih gnteng Capres Taon ini.
    pasti deh aq pilih dengan senang hati

  7. reza hardian says:

    walaupun saya bkn org gorontalo.tapi saya memuji kinerja bpk di bidang pertanian.
    bpk cocok mnjdi presiden negara ini yang kebanyakan bekerja di bintang pertanian.
    kepemimpinan bpk tercermin pd kmakmuran gorontalo skrg.

  8. avartara says:

    Pertama kali melihat dan mendengar visi dan misi beliau adlah disalah satu acara metro TV, saya langsung tertarik dengan cara pandang dan gagasan beliau, dan konsep pembangunan tersebut telah diterapkan langsung di Prov. Gorontalo,…. Jika beliau diclonkan menjadi presiden RI 2009,… saya akan mendukungnya

  9. tedirivan says:

    sy seh setuju aja pak fadel jadi presiden RI, karena keliatanya nih dia itu orgnya jujur, baik, dan amanah. cuman ada cumannya nih pendukungnya kurag dibanding dgn capres lain. jadi sgt disayangkan ya… dan paling menakutkan itu banyak orang baik, jujur, dan amanah itu biasanya suka disikut-sikut di atas sana… pake fitnah lah, kabar2 yg menjatuhkanlah, dan akhirnya byk calon2 presiden yg baik dan jujur terhempaskan… maju terus pa fadel.!!!

  10. Anca says:

    inilah pilihan terbaik untuk SBY, baik dari segi elektabilitas calon dan dari segi keterwakilan parlemen…
    coba anda analisa dan pertimbangkan..pasti anda punya pendapat yang sama..
    inilah pasangan terbaik SBY

  11. ahmad royhan jamalullail says:

    menurut saya, bapak fadel sebaiknya menjadi salah satu anggota MPR, karena bapak Fadel cenderung baik dalam merancang kelengkapan provinsinya sendiri, hingga saat ini, Gorontalo merupakan salah satu Provinsi terbaik di Indonesia

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,298,609 hits by public, voters, candidates & campaign team