Home » PARPOL » Profil Partai Golongan Karya

Profil Partai Golongan Karya

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

    Oleh : Indra Jaya Rajagukguk, SH

number of visitors

Free Hit Counters

Pengantar dan Penjelasan

Tulisan ini bermaksud untuk informasi maupun sosialisasi parpol dan pemilu 2009 bagi pendidikan politik publik.

Berikut profil partai politik nomor urut 23. Partai Golkar :

Untuk Detailnya! Klik Website/Situs dibawah ini :

Info Penting Pemilu 2009 Partai Golkar

1.Daftar Caleg Tetap

:

(Klik DCT)

2.Ktrwkln Perempuan

:

—-

3.Caleg Selebritis

:

Nurul Arifin (Aktris Senior), Tantowi Yahya (Presenter), Indra J. Piliang (Pengamat Politik), Muttia Hafidz (Presenter Mtro TV)

4.Eks Pejabat Sipil

:

—-

5.Eks Pejabat Militer

:

—-

6.Target Suara

:

30 %

7.Pengusungan

Calon Presiden

:

(Ditetapkan lewat Rapimnas menjelang Pemilu or Pasca Pemilu Legislatif 2009, NB : sebagian kader Golkar masih menginginkan dibukanya kembali sistem konvensi)

8.Bursa Capres / Wapres

(silahkan klik sesuai foto)

klik_JKklik_AGUNGklik_PALOHklik_BAKRIEklik_FADELklik_YUDDIklik_GINANDJARklik_AKBARklik_HB Xklik MARWAH

9.Caleg Pilihan

https://ijrsh.files.wordpress.com/2009/01/as_suryonegoro_pro_rakyat.jpg?w=46&h=60

NB :—- = Bila Anda tahu!, silahkan berbagi info pada kolom komentar

Klik Cara Pilih Caleg

i

Beri Komentar Anda!

Bacaan Penting :

(silahkan Klik)

1.Jusuf Kala

2.H. AS Suryonegoro, SH

3.Hasil Pemilu 2004 tiap Dapil

4.Pemilu 2009

5.Pemilu Berbasis Suara

6.Fenomena Artis di Pemilu 2009

7.KUPAS TUNTAS Caleg DPR-RI

8.Kategori Caleg Pilihan Rakyat

9.Suara Terbanyak Acuan Caleg Terpilih Pemilu 2009

10.Siapa Caleg Terpilih?

11.DPR

12.DPRD Provinsi

13.DPRD Kab/Kota

ijrsh, Hidup Untuk Berbagi, Indra Jaya Rajagukguk, SH – Since 14062008

Silahkan Ber-opini tentang Parpol ini, Berikan tanggapan Anda!, Layakkah Parpol ini? dan atau Layakkah para Caleg-Capres dari parpol ini untuk direkomendasikan di Pemilu 2009? Tuliskanlah Opini Anda yang berorientasi untuk pendidikan politik publik. Mari Berbagi.

©ijrsh

5. GOLKAR

Update  Pemilu 2014 Silahkan Dikomentar

Ketua         : H. Aburizal Bakrie
Sekjen        : Idrus Marham
Bendahara     : Drs. Setya Novanto
Alamat Kantor DPP  
Jl. Anggrek Nelly Murni, Jakarta 11480
Telp    : 021- 5302222  Fax  : 021- 5303380
Website : www.partai-golkar.or.id

22 Comments

  1. rans says:

    Pilihan tepat untuk Indonesia yang lebih maju hanya Partai nomor urut 23 Partai GOLKAR, karena kader-kader dan calegnya berfikir konstruktif dan tidak banyak neko-neko. Sopan, Pintar, Cerdas, Intelektual, Bersahaja.

  2. Wayan Surya says:

    Kami rakyat bosan dan muak dg jargon-jargon partai baru yang ngarit anggaran negara dan juga partai-partai yang menjual agama, yang memuji dirinya seolah paling bersih dan hebat padahal munafik.
    Kami rakyat ingin kembali kepada kejayaan bangsa agar dihargai kembali oleh dunia dan punya HARGA DIRI BANGSA dimata dunia. Kejayaan itu setelah dirasakan hanya GOLKAR lah yang bisa. Setelah masuk partai sana sini, Demi Allah saya kembali lagi ke GOLKAR demi HARGA DIRI BANGSA INDONESIA. Hidup GOLKAR…….!

    • Syailindra says:

      Kentiiiiir…..lho itu yg ga punya HARGA DIRI, dsr manusia kardus, bunglon…setelah lompat sana sini eeeee ternyata kursi empuk ada di partai kuno, bisa belajar korup ya……partai ini ninggalin masalah yg ga kunjung selesai…..sadar kentiiiir

  3. dedy says:

    Taukah anda? Partai Gokar sebenarnya menginginkan pemilihnya BOdoh!!! lebih ekstrim lagi ??? Partai Golkar menginginkan Penduduk Indonesi Bodoh!!!! knpa? selama pemilih tidak memiliki SDM, partai Golkar akan terus eksis dengan melakukan pendekatan pragmatis seperti pembagian baju, bantuan lainnya kepada masyarakat (terutama yang ada dipedesaan) yang sebenarnya tidak sebanding dengan suara masyarakat itu. Sayangnya gaya pendekatan itu berhasil, lagi-lagi karena jumlah pemilih kita yang bodoh sangat banyak.

  4. lindo says:

    saya tidak akan berkomentar banyak,yang jelas kita harus mengajari masyarakat agar tidak tertipu oleh bantuan sesaat,kalaupun ada yang memberi sogokkan tinggal kasih tahu masyarakat,terima uangnya pilih partai yang sesuai dengan hati nurani,dan jangan lupa lihat juga track recordnya sebelumnya

  5. Bams says:

    ayo bapak2 dan ibu2 Caleg dari GOLKAR Bangkit untuk membangun Bangsa Indonesia Kita ini…terpilih atau tidak Kader Golkar wajib memberikan yg terbaik tuk Negeri ini. GOLKAR punya SDM yg mampu mewujudkan untuk itu. jangan lagi menoleh kebelakang karena tantangan sesungguhnya ada di depan kita…HIDUP GOLKAR… wujudkan Bakti dan Karyamu tuk negeri ini ….

  6. abu rijal says:

    Kayaknya cukup sebagai masa lalu Indonesia, kedepan peln2 dukungan semakin kurang karena tidak punya ide baru. Paling kemabali ke masa lalu

  7. Arjasari says:

    GOLKAR sudah diberi kesempatan selama 30 tahun; PDI, PPP, PKB, DEMOKRAT sudah diberi Kesempatan Memimpin, tapi Kesejahteraan belum juga kunjung datang malah sebaliknya Indonesia dicap sebagai Negara Terkorup di Dunia, MARI KITA BERI KESEMPATAN YANG LAIN mudah-mudahan mereka bisa mewujudakan Kesejahteraan itu, dimulai dari Partainya dulu yang terbukti Bersih dari Korupsi.

  8. gede says:

    saya dukung koalisi dengan PDI-P karna bercita-cita sama NKRI dan Bhineka Tunggal Ika

  9. dewa R says:

    Megawati + JK = Indonesia SEJAHTERA
    Golkar- PDI-P koalisi harga mati

  10. mas Indonesia says:

    Cobalah untuk memberi pendidikan Politik kepada Bangsa ini.. bukannya memberikan bantuan yang sifatnya sementara. Mendetailah kawan..

  11. // . prikitiW says:

    Partai paling berpengalaman? Ha…? Berpengalaman dalam melakukan tindak pidana korupsi maksudnya?

  12. snowwhite says:

    yang sudah ya sudah…..

    semua itukan pasti ada titik terangnya…..

    demokrat isa njalanin stage-nya karena ada golkar…..

    kalo toh demokrat gak isa kualisi ama golkar….
    paling” demokrat pasrah lapang dada…..

  13. Hika Tibroni says:

    Mohon bantuannya adress e-mail Bp. Drs HM Ade Surapriatna, SH, MSC.
    Terima kasih

  14. i made kerta suwirya says:

    Salam buat Partai Golkar

    saya sangat bangga dan senang pada figur yang di dalam partai golkar. selama yang saya tahu partai golkar merupakan salah satu partai yang memilki arah dan tujuan yang jelas dan memili kesamaan dalam hidup berbangsa.
    Tapi belakangan ini setelah kita melewati pemilu legislatip saya sangat kecewa dengan apa yg terjadi sekarang.bagi calon2 yang lolos atau yang bisa menjadi anggota dewan sama sekali tidak pernah turun untuk bersosialisasi. seolah-olah dukungan yang mereka dapat adalah anugerah.
    Saran
    Menurut saya pribadi kalau partai golkar bisa tetap eksis,alangkah baiknya kalau smoa wakil rakyat yang dari partai golkar untuk bisa turun dan membuat suatu terobosan yang bisa dirasakan langsung oleh rakyat kecil.jangan hanya bisa menunggu,cobalah kreatip untuk bisa membayar janji2 politik pada masa kompanye.
    dan yang sangat saya sayangkan tidak ada yang bertangung jawab pada pendukung atau pendukung pada calon di partai golkar.
    Dari masa konsolidasi untuk cari dukungan pada masa kompanye saya sudah sering tanyakan pada masing2 kandidat dan semua kandidat tidak tahu. intinya pemilu yang terjadi sekarang hanyalah kepentingan pribadi belaka dan tidak ada yang bisa memberikan kontribusi untujk menjadikan partai itu makin besar.

    apapun yang saya tulis sekarang hanya himbauan kepada bapak2 yang ada di partai golkar,semoga bapak2 bisa memahami apa yang saya magsud.

    Usulan
    untuk membangun partai golkar bisa menjadi besar dan bisa dipercaya oleh masyarakat saya usulkan untuk bisa membuat suatu progaram yang economis dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.
    Contoh
    Di Bali pada waktu peilihan legeslatip saya coba menarik simpati masyarakat dengan cara membagun suatu program pendidikan dalam bidang seni tari(gratis)untuk anak2 sd. disini saya coba berikann kepada mereka dengan cara mengontrak guru tari selama 6 bulan. dan juga bekerjasama dengan salah satu kandiadat calon legislatip untuk propinsi.(I Gusti Ngurah Anom Masta S E)
    beliau sangat setuju dan selalu mendukung saya,karena dilihat dari pembiyaan yang sangat ekonomis dan bisa menyentuh langsung.
    Dan setelah 6 bulan semua anak2 sudah bisa menari mereka kami lepas untuk bisa dilanjutkan pada sekolah atau di tempat yang lebih bagus.

    Untuk melanjutkan program tersebut diatas saya berencana membangun suatu pendidikan kecil yang bisa membangun mental anak2 lebih baik dan kuat.
    adapun progaram tersebut adalah membangun atau memberikan anak2 pendidikan bhs inggrish.
    yang tentukan semua biaya sudah kami pertimbangkan pembiyaan yang bisa di minimalisir.

    demikianlah masukan dan saran yang bisa saya berikan semoga bisa di berikan pengarahan.

    hormat saya

    I Made Kerta Suwirya
    081239406028

  15. Pa eee says:

    Hidup Golkar, Hidup Akbar tanjung yang menjadi dewan pembina golkar.Dia adalah orang partai sejati, walau tidak terpilih menjadi ketua umum partai tapi ia tetap ekxsis di partai yang membesarkannya. Dia bukan seperti yang lain yang pindah pindah partai untuk kepentingan pribadinya agar tetap terpilih dengan dalih memperjuangkan rakyat, tapi nyatanya hanya untuk kepentingan pribadi semata. Hidup Akbar Tanjung saya slut buat dia

  16. maie says:

    ulumu arake…omong pe kul ni ko…. tuke ma we si urus ko… omong mu ke pong…. kincint bewene cerak kam ma

  17. lucky says:

    (tahun 2006 saham dimiliki oleh Grup Bakrie yang juga memiliki Stasiun Televisi antv.
    Pada tanggal 14 Februari 2008, Lativi secara resmi berganti nama menjadi tvOne, dengan komposisi 70 persen berita, sisanya gabungan program olahraga dan hiburan. Abdul Latief tidak lagi berada dalam kepemilikan saham tvOne. Komposisi kepemilikan saham tvOne terdiri dari PT Visi Media Asia Tbk sebesar 49%, PT Redal Semesta 31%, Good Response Ltd 10%, dan Promise Result Ltd 10%. Direktur Utama tvOne saat ini adalah Ardiansyah Bakrie.)
    its cool baby..
    PROPAGANDA yg hebat…
    saya tidak suka GOLKAR!!!!

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,298,554 hits by public, voters, candidates & campaign team