Home » DPR 2009-2014 » H. Paiman

H. Paiman

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

ijrsh for okv

BUKU TAMU WAKIL RAKYAT

Info, Saran & Kritik (INTERAKTIF)

Silahkan menuliskan apa saja
kepada publik tentang tokoh ini.

.

– DAPIL

:

BANGKA BELITUNG

(Meliputi)

:

Kab. Bangka, Kab. Belitung, Kab. Belitung Timur, Kab. Bangka Selatan

– No. Anggota

:

A-441

– FRAKSI

:

Partai Demokrat

– KOMISI

:

Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Kelautan, Perikanan, Pangan (Komisi IV)

UPDATE *

(Email/HP/FB/Web/Blog, dll)

* : tidak/belum ada/in progress

” WAKIL RAKYAT DIPILIH & PERLU DIKONTROL OLEH DAN UNTUK KEPENTINGAN RAKYAT ”

Biografi, Rekam Jejak, Prestasi, Organisasi, Kompetensi, Ideologi, Janji Kampanye, Kinerja Saat Menjabat, Kasus Hukum, Sumber Kekayaan, Sumber Kekuasaan, Background Pendidikan, Info Media, Bebas KKN

H. Paiman
Daerah Pemilihan : Bangka Belitung
Tempat/Tanggal Lahir : Bangka, 8 Januari 1959
Alamat Tempat Tinggal :    Taman AA No. 3B RT. 012 RW 005,
Sukabumi Selatan, Kebun Jeruk, Jakarta
Barat
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Status Perkawinan : a.   Kawin
  1. Nama istri : Maryati, SE
  2. Jumlah anak 4 (empat) orang
Pekerjaan Sekarang : Wiraswasta
Pendidikan Terakhir : Program MBA, Jakarta 2004
Perolehan Suara : 12.731

Tuliskan INFO APA SAJA tentang tokoh ini pada kolom komentar.

vox populi vox dei


2 Comments

  1. servio maranda says:

    ass.wr.wb
    pak paiman, bagaimana peran anda sebagai wakil rayat dari bangka belitung.koq setelah menjadi wakil rakyat, nama anda justru tenggelam. berbeda dengan pak basuki tjahaya purnama, dan pak rudianto tjen. begitupula dengan anggota DPD RI dari babel, ibu noorhari astuti, tellie gozellie, bahar buhasan, dan pak rosman djohan.mereka sering turun ke babel, untuk menyerap aspirasi masyarakat babel.sedangkan anda justru tidak terdengar sama sekali perannya untuk babel.anda dipilih bukan untuk santai, nerima duit, dan ikut sidang saja.anda harus tau bagaimana babel, dan apa saja yang bisa anda bantu untuk babel.kemana anda selama ini….

  2. rusdi dahrom says:

    Ass wr wb.
    apa kbar pak h. paiman? setelah lebih dari separuh waktu (3 th) menjabat sebagai anggota dpr dapil bangka belitung, boleh dikatakan kami hampir tidak pernah mendengar sepak terjang bapak dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di bumi serumpun sebalai ini. kita tidak menuntut yang berlebihan, paling tidak dalam waktu tertentu bapak aktif walaupun hanya lewat media massa yang ada di sini guna menyampaikan apa saja yang telah bapak lakukan dalam mengawal aspirasi masyarakat babel di panggung dpr ri. apa pun itu tentu sangat kita tunggu sebagai wujud dari peran bapak dalam mengemban amanah rakyat. hal ini penting, karena selain sebagai bentuk rasa tanggung jawab juga bisa menepis anggapan kalau bapak tidak benar-benar serius bekerja sebagai anggota dewan. tentunya kita semua berharap agar bapak dan rekan-rekan dapil babel disana dapat berbuat maksimal demi kemajuan propinsi yang kita cintai ini. amin. terimakasih.

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,298,486 hits by public, voters, candidates & campaign team