Home » DPR 2009-2014 » KH. Ir. Abdul Hakim, MM

KH. Ir. Abdul Hakim, MM

Jangan pilih kucing dalam karung. Pertanyaanya: "ada ga kucingnya?". Silahkan googling nama para caleg, lalu copaskanlah hasil pencarianmu pada halaman para caleg tersebut. Komentar dan TESTIMONI berupa Kesaksian Rekam Jejak Caleg akan sangat berguna serta dapat menjadi petunjuk bagi para pemilih yang buta caleg maupun parpol. Komentar disertai Promo dan atau HP, Email adalahSPAM (terblokir).

Komentar - Komentar Terblokir

Statistic Content & Rating Caleg

PENDIDIKAN POLITIK PUBLIK

ijrsh for okv

BUKU TAMU WAKIL RAKYAT

Info, Saran & Kritik (INTERAKTIF)

Silahkan menuliskan apa saja
kepada publik tentang tokoh ini.

.

– DAPIL

:

LAMPUNG 2

(Meliputi)

:

Kab. Lampung Tengah, Kab. Lampung Utara, Kab. Tulang Bawang, Kab. Way Kanan, Kab. Lampung Timur

– No. Anggota

:

A-57

– FRAKSI

:

Partai Keadilan Sejahtera

– KOMISI

:

Perhubungan, Telekomunikasi, Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat, Pembangunan Pedesaan dan Kawasan Tertinggal (Komisi V)

UPDATE *

(Email/HP/FB/Web/Blog, dll)

* : tidak/belum ada/in progress

” WAKIL RAKYAT DIPILIH & PERLU DIKONTROL OLEH DAN UNTUK KEPENTINGAN RAKYAT ”

Biografi, Rekam Jejak, Prestasi, Organisasi, Kompetensi, Ideologi, Janji Kampanye, Kinerja Saat Menjabat, Kasus Hukum, Sumber Kekayaan, Sumber Kekuasaan, Background Pendidikan, Info Media, Bebas KKN

KH. Ir. Abdul Hakim, MM
Daerah Pemilihan : Lampung II
Tempat/Tanggal Lahir : Pandeglang, 9 April 1963
Alamat Tempat Tinggal : Jl. Sutan Jamil No.29 Gedong Meneng,
Rajabasa, Bandar Lampung
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Status Perkawinan : a. Kawin
b. Nama istri : Nana Nasilah, Dra
c. Jumlah anak 4 ( empat ) orang
Pekerjaan Sekarang : Anggota DPR/MPR RI 2004-2009
Pendidikan Terakhir : Universitas Lampung, Bandar Lampung,
2003
Perolehan Suara : 55.258

Tuliskan INFO APA SAJA tentang tokoh ini pada kolom komentar.

vox populi vox dei


1 Comment

  1. Farid Fadhilah Rahman says:

    Asw…pak abdul hakim. saya membaca nama anda di blog ini “http://endropedia.blogdetik.com/2010/11/26/berikut-nama-anggota-dpr-bangsat-yang-menelantarkan-tkw-di-dubai-demo-pecat-gann/” dan terus terang saya merasa terganggu. apakah benar bapak ikut dalam rombongan ini dan bersikap acuh tak acuh pada TKW kita atau tidak?
    Yah…seandainya ini benar saya ingin menyampaikan ini:
    “Pak, demi Allah amanah itu adalah beban yang sangat berat. Sering Allah mencemoh kita karena kita malah meminta dan mengejar jabatan. Orang sealim umar bin abdul aziz menangis ketika diangkat menjadi khalifah karena takut tidak bisa menunaikan tanggung jawabnya dengan baik. Apakah bapak menangis ketika terpilih menjadi anggota DPR atau bapak merasa diri bapak lebih kompeten dari umar bin abdul aziz dan malah mengadakan selametan? Pak, anda memiliki gelar Kiai (KH). Saya sendiri jebolan pesantren. Saya tahu betul apa makna dari gelar itu. Gelar itu tidak ada sekolahnya. Gelar itu bapak dapat semata-mata dari masyarakat karena mereka percaya bapak orang yang alim. Tolong jaga kesucian gelar itu. Jangan sampai perbuatan anda membuat masyarakat berpikir “ah sama saja antara kiai dengan bajingan”, nauzubillah”.
    Itulah uneg-uneg dari saya. Tapi jika tuduhan yang ditulis dalam blog tersebut tidak benar. Maka saya ingin bapak menegur anggota DPR yang bekelakuan buruk tersebut dengan sekeras-kerasnya. Saya pikir itu tugas kita sebagai orang islam dan khususnya bapak sebagai seorang kiai. Saya yakin bapak pasti mengenal orang2 tersebut.
    Saya, terus terang, adalah orang yang tidak suka pada anggota DPR. Kebanyakan dari mereka cuma mikirin dirinya sendiri. Dan kepada orang2 tersebut saya ingin bilang:”Mengapa kalian berusaha keras mengejar dan melanggengkan jabatan padahal jabatan itu cuma akan menambah dosa kalian? Sungguh mati itu lebih baik bagi kalian”.

Berpartisipasi Untuk INDONESIA 2014 Yang Lebih Baik

← Rekam Jejak Politisi Indonesia

KLIK DISINI 560 CALEG TERPILIH PEMILU 2014 ANGGOTA DPR R.I.

Anggota DPR R.I. 2009-2014

Anggota DPD R.I. 2009-2014

Berdasarkan IP address, dlsb; tiap tindakan Anda tunduk terhadap hukum. Patuhilah NETIKET agar anda direspon publik secara positif. Kenali seluruh caleg di setiap dapil. Klik Indonesia, lalu klik Kab/Kotamu. Perhatikan seluruh wajah calegmu. Klik FOTO (halaman caleg) atau klik BIOCALEG (Riwayat Hidup Caleg). Berkomentarlah (TESTIMONI) atau berikan rekomendasi (RATE THIS) caleg layak coblos klik jempol atas.

Statistik Blog by WP & Google

  • 1,298,486 hits by public, voters, candidates & campaign team